Lifestyle

Antara Harapan Dan Kecemburuan Dalam Film Unforgettable

by Vivi on 09 May, 2017
Contributor

Film drama thriller ini mengisahkan konflik antara dua wanita yang sama-sama ingin mempertahankan harapan akan kehidupan bahagia di masa depan.

Cerita berawal dari Tessa Connover yang belum bisa menerima fakta bahwa ia telah bercerai dengan mantan suaminya, David, dan di dalam hati Tessa masih berharap bahwa suatu saat ia dapat kembali bersatu menjadi satu keluarga yang bahagia bersama David dan putri kecilnya, Lily.
Tetapi sayangnya David telah memiliki pasangan lain, yaitu Julia Banks dan telah membawa Julia untuk tinggal bersama dirinya dan berusaha memperkenalkan pasangan barunya tersebut kepada Lily, sang anak.

Tessa yang penuh rasa cemburu berusaha mengganggu hubungan David dan Julia, tetapi Julia yang terlanjur menaruh harapan besar kepada David tidak rela apabila harapan tersebut harus hancur akibat Tessa.

Hal tersebut memicu konflik antara Tessa dan Julia yang semakin hari semakin intens hingga keduanya tak segan melakukan hal-hal ekstrem untuk menggapai keinginannya.

Lalu, kira-kira siapa yang akan berhasil memenangkan hati David? Mungkinkah ada kata damai di antara Tessa & Julia? Clozetters wajib menonton film yang digarap oleh produser veteran, Denisa Di Novi ini, di bioskop mulai bulan Mei 2017.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel