Beauty

AQUA XL Eye Pencil

by Cynda Adissa Lianita on 08 Jun, 2016
Content Writer

Sumber foto: ClozetteCrew
Setelah sukses dengan AQUA LINE RANGE yang diluncurkan tahun lalu, MAKE UP FOR EVER kembali berinovasi dan meluncurkan AQUA XL EYE PENCIL. Formula baru dihadirkan untuk menyempurnakan AQUA XL EYE PENCIL, produk pertama dari seri AQUA XL, didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan para performers.
MAKE UP FOR EVER Indonesia pun menyelenggarakan AQUA XL FESTIVAL yang diselenggarakan di Morissey Hotel, Jakarta, 3 Juni 2016 lalu. MAKE UP FOR EVER mengajak media dan beauty blogger untuk mencoba AQUA XL EYE PENCIL.
Sumber foto: ClozetteCrew
Kali ini AQUA XL EYE PENCIL mengembangkan kolaborasi artistik dengan penyanyi pop CHARLLI XCX. Ikon pop Inggris ini secara sempurna merepresentasikan performance AQUA XL dan merefleksikan kreativitas luar biasa dengan image performer pada atmosfer off-beat.
Sumber foto: make up for ever
"Saya selalu memiliki sangat banyak energi di atas panggung. Saya suka untuk berlarian dan merasa bebas, jadi saya membutuhkan produk yang tahan lama. Itulah mengapa AQUA XL sangat sempurna untuk saya. Ditambah saya sangat menyukai seluruh warnanya," tutur Charlli Xcx.
Penasaran dengan keunggulan dari AQUA XL?
EXTRA LONG PERFORMANCE
1. EXTRA LONG LASTING
Menonjolkan mata dengan garis yang electrifying, graphic atau extravagant dengan formula yang tahan air serta tahan lama. Formulanya juga dikombinasikan dengan bahan-bahan yang membuatnya dapat bertahan lama. Hasilnya? Efek tahan air dan anti noda yang tidak membutuhkan touch-up pada saat pertunjukan.
2. EXTRA LONG COLOR
Warna intense dan ujung yang tajam. AQUA XL EYE PENCIL tersedia dalam 20 warna berbeda, dimulai dari warna-warna klasik hingga pastel dan warna-warna mencolok untuk segala jenis pertunjukan. Koleksi AQUA XL EYE PENCIL ini juga memiliki macam-macam efek finishing, yaitu matte, satiny, metallic, iridescent dan diamond. 
3. EXTRA LONG COMFORT 
AQUA XL EYE PENCIL mudah dibaurkan setelah aplikasi dan menjamin rasa nyaman yang optimal sekalipun digunakan sepanjang hari. Campuran dari resin fleksibel yang dapat beradaptasi dengan gerakan natural mata, menyediakan rasa nyaman, serta tidak luntur pada saat digunakan.
Sumber foto: ClozetteCrew