Lifestyle

Asuransikan Perjalanan Liburanmu Bersama Futuready

by Cynda Adissa Lianita on 29 Jun, 2016
Content Writer

Sumber foto: mariaistella
Kepenatan di Ibukota pasti membuatmu sering terpikir untuk berlibur, bukan? Atau jika kamu seorang traveler, menjelajah ke tempat asing telah menjadi makanan sehari-hari. Jangan asal traveling, dekat atau jauh tujuan perjalananmu keselamatan harus menjadi hal pertama yang kamu perhatikan. 
Seringkali, banyak orang yang tidak tahu cara mengurus asuransi untuk perjalanan. Bahkan, mungkin kamu juga pernah berpikir bahwa mengurus asuransi cenderung sulit dan merepotkan. Tapi, apakah kamu yakin bahwa perjalanan kamu akan selalu aman? You never know what will happened in the future.
Sumber foto: futureadyindonesia
Tingginya minat traveling dan rendahnya kesadaran untuk mengurus asuransi perjalanan menjadi latar belakang PT Futuready Insurance Broker (FIB) untuk membuat website yang membantu orang-orang untuk membuat keputusan keuangan dan keamanan. Futuready adalah broker online resmi pertama di Indonesia dan mendapat izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kamu bisa berkunjung ke www.futuready.com dan menemukan jawaban untuk para traveler seperti kamu yang mengidamkan perjalanan aman dan terjamin.
Ket: halaman utama portal futuready.com
Jika umumnya broker insurance hanya menangani nasabah besar atau dalam bentuk perusahaan, Futuready hadir untuk melayani nasabah perorangan. Kamu tidak perlu takut dan terganggu oleh agen asuransi yang terus-menerus menghubungi, dengan Futuready kamu cukup melakukan pembelian di website, melakukan pembayaran, dan Futuready akan menjadi perantara antara kamu dan para penyedia asuransi.
Konsep Futuready sendiri diakui mirip dengan penyedia travel online (contoh: traveloka) namun dikhususkan untuk asuransi. Jika hubungan konsumen dan penyedia travel online akan terputus setelah transaksi selesai, Futuready sebaliknya. Setelah transaksi selesai, tahap ini menjadi permulaan Futuready untuk melayani nasabah. Jika terjadi hal buruk dalam perjalananmu, Futuready akan membantu kamu untuk klaim asuransi. Futuready akan mengejar agen untuk membayarkan kompensasi ke nasabah.

Gambar di atas merupakan tampilan dari halaman portal Futuready jika kamu ingin membeli asuransi perjalanan. Kamu bisa membeli asuransi sesuai dengan tanggal perjalanan (contoh: 2 hari, 7 hari hingga satu bulan). Futuready juga menyediakan asuransi sekali jalan atau pulang-pergi dan kamu bisa membelikan asuransi untuk orang lain yang ikut serta melakukan perjalanan bersama. Tidak perlu khawatir jika lupa membeli asuransi dari jauh-jauh hari, Futuready akan tetap melayani pembelian jasa asuransi hingga satu hari sebelum kamu melakukan perjalanan.

Informasi lebih lengkap bisa kamu baca di Futuready.com. Jangan lupa untuk selalu teliti dalam membaca syarat & ketentuan sebelum membeli produk asuransi. Yuk, asuransikan perjalananmu untuk perjalanan yang aman dan terjamin!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel