Beauty

Atasi Jerawat Dalam Semalam

by Viena Rissanty on 27 Dec, 2018
Community Executive

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit serius yang dialami oleh banyak orang. Terdapat beberapa penyebab utama tumbuhnya jerawat, yaitu produksi sebum berlebih, sumbatan pada folikel rambut, bakteri, dan hormon. Ada pun faktor lainnya yang memicu perkembangan jerawat seperti kegiatan sehari-hari yang membuat kulit bergesekan dengan benda. Dapat tumbuh disemua jenis kulit, jerawat sering kali muncul secara bulanan. Meski memerlukan perawatan khusus, menyembuhkan jerawat tidak harus pergi ke dokter.
Ciracle merupakan skincare untuk mengatasi permasalahan jerawat bisa menjadi pilihanmu. Semua produk Ciracle telah teruji secara klinis dengan tim dermatologis dan lab yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun. Selain itu, skincare Ciracle telah diakui oleh COTDE, salah satu pencetus penggunaan skincare berbasis Vitamin C di dunia. Pada kesempatan kali ini ClozetteID Project bekerja sama dengan Ciracle, untuk mencoba 2 produknya. 
Ciracle Vitamin Source C-20
Kulit membutuhkan perawatan dari dalam untuk memberikan hasil yang maksimal. Namun, tidak semua perawatan dari dalam dapat bekerja dengan baik, seperti vitamin C yang lebih efektif jika dituangkan langsung di kulit. Merupakan solusi yang disarankan dermatologis untuk kulit kamu yang sensitif dan berjerawat.
Ciracle meng-claim bahwa Ciracle Vitamin Source C-20 adalah serum multifungsi untuk anti-aging, brightening, repairing, dan rejuvenating. Selain itu Ciracle Vitamin Source C-20 dapat mengembalikan elastisitas kulit, menghilangkan flek hitam atau bekas jerawat, memicu produksi kolagen dalam kulit, dan mengontrol pori-pori untuk mencegah munculnya komedo. Setelah pemakaian rutin selama 2 minggu, kulit wajah saya tampak lebih cerah meski flek hitam masih terlihat. Saya menggunkan produk ini pada malam hari, 1-2 tetes. Note: Untuk pemilik kulit sensitif, kamu dapat mencampurkannya dengan krim malam sebelum mengoleskan ke wajah.
Tekstur Ciracle Vitamin Source C-20 seperti air namun lebih kental dan berwarna coklat. Setelah pemakaian, serum ini terasa sedikit lengket dan memiliki aroma vitamin C yang sangat tercium. Setelah dua minggu pemakaian kulit saya terlihat lebih cerah. Namun, saya tidak merasakan adanya perbedaan pada flek hitam yang saya miliki.
Saya sangat menyukai kemasan Ciracle Vitamin Source C-20. Terbuat dari botol kaca berwarna gelap dengan penjelasan produk pada bagian depan kemasan. Ciracle Vitamin Source C-20 dilengkapi dengan pipet untuk memudahkan pengambilan produk. Tidak lupa untuk menyimpannya di suhu ruangan atau kulkas dan menjauhkannya dari sinar matahari agar kandungan tetap terjaga dengan baik.
Ciracle Red Spot Pink Powder
Ciracle Red Spot Pink Powder terbuat dari cairan BHA dan AHA berwarna kuning dan dikombinasikan dengan pink powder yang terbuat dari calamine, sulfur, dan abu vulkanik. Tidak heran jika Ciracle Red Spot Pink Powder memiliki aroma seperti belerang. Produk ini dapat mengeringkan jerawat saya hanya dalam semalam. Selain mengatasi jerawat, Ciracle Red Spot Pink Powder juga meminimalisir iritasi dan bekas yang dapat ditimbulkan dari jerawat.
Cara pemakaiannya pun sangat mudah: Celupkan cotton bud kedalam Ciracle Red Spot Pink Powder dan oleskan langsung pasa titik jerawat. Kamu dapat menggunakannya pada malam hari sebagai tahap terakhir penggunaan skincare. Note: Produk tidak boleh dikocok.