Beauty

Atasi Kulit Kusam Dan Flek Hitam Dengan Y.O.U Radiance Up! Mengandung Symwhite 377

by Viena Rissanty on 02 Jun, 2022
Community Executive

Kulit kusam merupakan salah satu permasalahan yang dapat dialami oleh semua jenis kulit, demikian juga dengan flek hitam yang muncul di wajahmu. Kedua permasalahan tersebut disebabkan oleh berbagai faktor internal dan eksternal, seperti polusi udara, waktu tidur yang tidak teratur, serta kurangnya minum air putih. Beberapa orang merasa tidak percaya diri dan bingung untuk mengatasi kulit kusam juga flek hitamnya. Padahal kamu dapat mengatasinya dengan memperbaiki kebiasaan-kebiasaan buruk sekaligus melakukan eksfoliasi, menggunakan sunscreen, dan skincare yang mengandung mengandung brightening agent.
Y.O.U Beauty, brand kecantikan dari HEBE Beauty Group menjawab permasalahan kulit kusam dan flek hitam dengan meluncurkan rangkaian Radiance Up!. Sejalan dengan filosofi dan komitmennya untuk memberikan produk berteknologi tinggi yang dipadukan dengan bahan alami, rangkaian Radiance Up! terbukti secara klinis 100% no harm. Produk ini juga cruelty free, dan balanced water and oil level. Yuk, kenalan lebih dalam dengan rangkaian Radiance Up! untuk mendapatkan kulit cerah dengan mudah dan menyenangkan.
Rangkaian Y.O.U Beauty terdiri dari Radiance Up! Pure CICA Essence, Radiance Up! Antioxidant Serum, dan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream. Ketiganya mengandung brightening agent yang efektif mencerahkan kulit kusam dalam 14 hari. Kandungan tersebut adalah Symwhite 377 (Phenethyl Resorcinol) yang mampu menghambat aktivitas enzim tirosinase dan mengurangi produksi melanin. Untuk mengecilkan tampilan pori-pori, mencerahkan kulit, dan menghambat transfer melanin terdapat kandungan 5% Niacinamide (B3). Sedangkan kandungan 2% Vitamin C yang lebih stabil dapat melindungi kulit dari radikal bebas, menghambat melanogenesis, dan mencerahkan kulit.
Kandungan lainnya, terdapat Ekstrak Licorice yang telah dikenal memiliki sifat antioksidan sehingga baik untuk kulitmu. Hal menarik lainnya, seluruh kandungan yang terdapat pada Radiance Up! berasal dari Symrise yang merupakan distributor berkualitas dan terbaik di seluruh dunia. Symrise yang terletak di Jerman juga dikenal sebagai pemasok bahan aktif dari beragam produk kecantikan dan kesehatan kulit hampir di seluruh dunia. Wah, menarik sekali ya Clozetters
 Radiance Up! Pure Cica Essence
Sebagai langkah pertama setelah mencuci wajah, Radiance Up! Pure Cica Essence dapat kamu gunakan dengan menuangkannya ke kapas, lalu usap ke wajah secara merata dengan lembut. Langkah ini untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membuka pori-pori agar mendapatkan tampilan kulit yang lebih halus.
Radiance Up! Pure Cica Essence merupakan exfoliate essence dengan kandungan 89% Centella Asiatica Leaf Water yang berguna untuk menenangkan, melembabkan, dan mengurangi peradangan pada kulit. Adapun kandungan Lactobionic Acid (PHA) untuk membantu pengelupasan sel kulit mati. Tentunya Radiance Up! Pure Cica Essence memiliki kandungan Power Brightening System, yaitu SymWhite 377, Niacinamide (B3), Vitamin C, dan Ekstrak Licorice untuk mengurangi kusam serta bintik hitam.
Radiance Up! Antioxidant Serum
Setelah menggunakan essence, kamu dapat melanjutkan langkah dengan Radiance Up! Antioxidant Serum. Diperkaya dengan Korean Camellia Extract untuk melawan radikal bebas, serum ini juga dilengkapi dengan Power Brightening System. Terakhir, terdapat kandungan Carnosine untuk mengurangi kerusakan kolagen dan elastin yang disebabkan oleh glikasin.
Kamu bisa menggunakan Radiance Up! Antioxidant Serum pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Radiance Up! Pure Cica Essence. Teteskan Radiance Up! Antioxidant Serum ke telapak tangan, lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah secara lembut.
Radiance Up! Deep Moisturizing Cream
Setelah menggunakan essence dan serum, kini kamu mencapai ke tahap terakhir, yaitu menggunakan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream. Selain kandungan Powerful Brightening System, terdapat Ceramide 1-3-6 untuk memperkuat skin barrier kamu untuk melindungi kulit dari faktor lingkungan. Sedangkan kandungan Snow Mushroom Extract-nya dikenal memiliki retensi air yang sangat baik untuk memberikan hidrasi sehingga kelembaban kulit tetap terjaga.
Oleskan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream ke wajah setiap pagi dan malam. Jangan lupa untuk memberikan jeda di setiap masing-masing langkah agar skincare dapat meresap dengan sempurna.
Y.O.U Beauty Radiance Up! juga dapat memperbaiki pigmentasi pada bekas jerawat dengan cara mengoleskan secara langsung pada daerah jerawat. Jika sudah melakukan 3 langkah perawatan dengan Y.O.U Beauty Radiance Up!, kini kamu siap mendapatkan kulit wajah sehat bercahaya.