Beauty

Attention For All Makeup Lovers: You Would Regret To Pass These Collections

by Viena Rissanty on 12 Dec, 2018
Community Executive

Sumber foto: @ctilburymakeup
Libur natal dan tahun baru sudah dalam hitungan jari. Ornamen berwarna merah dengan sentuhan glitter pun sudah banyak terpasang di beberapa tempat besar seperti hotel, mall, dan restoran. Tidak sedikit juga dari kamu yang telah mempersiapkan natal dan tahun baru dengan mendekorasi rumah serta membeli pakaian baru.
Bagi pecinta makeup, natal dan tahun baru merupakan bulan yang dinanti. Pasalnya banyak sekali brand kosmetik meluncurkan limited collection yang dikemas dengan cantik. Berikut 4 high end makeup brand yang meluncurkan koleksi natal dan tahun baru
Patrick Star x Mac
Siapa yang tidak tahu Patrick Star. Beauty Influencer yang telah mendunia ini bukan pertama kalinya berkolaborasi dengan Mac Cosmetics. Pada tahun 2018 Mac dan Patrick meluncurkan holiday makeup collection. Koleksi yang diluncurkan dengan kemasan berwarna merah, sangat menggambarkan libur natal pada tahun ini.
Jouer
Untuk menyambut natal dan tahun baru, Jouer meluncurkan eyeshadow palette yang berisikan 12 warna. Jouer Magic Ultra Foil Palette memiliki glitter yang pekat sehingga memberikan hasil akhir mengkilap.
Charlotte Tilbury
Berbeda dari brand lainnya, Charlotte Tilbury mengeluarkan koleksi unik, yaitu Beauty Universe Advent Calendar. Setiap kotak glitter pada Beauty Universe Advent Calendar terdapat produk ikonik dari Charlotte Tilbury.
Kylie Cosmetics
Warna putih dan silver menjadi pilihan Kylie untuk mempercantik produk kosmetik natal dan tahun baru. Kylie Cosmetics menyediakan eyeshadow, lip cream, dan highlighter untuk menyambut hari liburmu.