Beauty

Aura Botanica: Sentuhan Alam Dalam Produk Terbaru Kérastase

by Cynda Adissa Lianita on 18 Apr, 2017
Content Writer

Sumber foto: @kerastase_official
Berada di tengah kehidupan yang serba praktis dan modern ternyata tidak meruntuhkan keinginan masyarakat untuk menggalakkan gaya hidup sehat. Mulai dari pemilihan makanan dan minuman yang natural, olahraga hingga cermat memilih beragam produk yang memiliki kandungan alami.
Menurut penelitian dan data yang dihimpun Global Cosmetic Industry Study, What Woman Really Think About Natural Beauty, Kari Gran pada tahun 2016, 73% generasi milenium percaya bahwa kandungan alami memiliki peranan penting dalam produk perawatan rambut untuk menghasilkan rambut sehat yang natural. 
Berdasarkan hal ini, Kérastase pun melakukan inovasi dengan menciptakan rangkaian perawatan rambut, Aura Botanica. Rangkaian Aura Botanica ini memiliki kandungan alam Coconut Oil dari Samoa dan Argan Oil dari Maroko. Kedua bahan utama ini dipercaya mampu menghasilkan rambut sehat dan berkilau lebih indah.
“Kérastase selalu berusaha menghadirkan produk perawatan rambut yang mampu menciptakan rambut tampak lebih indah dan sehat. Melalui rangkaian produk Aura Botanica, kami menawarkan sebuah inovasi perawatan rambut terbaru dimana 98% kandungan dalam produk ini menggunakan kandungan alami yang diproses secara natural. Rangkaian produk ini mampu memberikan hasil rambut lebih sehat ternutrisi, frizz-free, dan terlihat lebih berkilau sepanjang hari tanpa menjadikan rambut terasa berat,” ujar Hendra Purjaka, Brand General Manager Kérastase Indonesia.
Kandungan Coconut Oil dari Samoan dan Argan Oil dari Maroko, dalam Aura Botanica, diproses secara alami dengan tangan tanpa menggunakan mesin. Coconut Oil memberikan nutrisi pada batang rambut sehingga menjadikan rambut lebih sehat dan kuat. Sedangkan Argan Oil dapat melembapkan kulit kepala hingga batang rambut, membersihkan residu serta mampu menjadikan rambut lebih halus dan berkilau.
Rangkaian Aura Botanica terdiri dari:
1. Bain Micellaire (Sampo) senilai Rp320.000,-
Berfungsi untuk membersihkan batang rambut dan menciptakan sentuhan rambut yang sehat dan natural
2. Soin Fondamental (Conditioner) senilai Rp370.000,-
Berfungsi untuk melembapkan dan menutrisi rambut sehingga rambut tampak lebih kuat dan ringan
3. Concentre Essentiel (Serum) senilai Rp475.000,-
Memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala dan menjadikan rambut lebih berkilau. 
4. Essence D'Eclat (Hair Mist) senilai Rp420.000,-
Sebagai frizz-control, dan sentuhan akhir untuk tampilan rambut yang rngan dan berkilau secara natural