Lifestyle

Awali Hari Dengan NESTUM 101 Healthy Bowl

by Viena Rissanty on 30 Jan, 2019
Community Executive

Tahu kah kamu bahwa sarapan merupakan aktivitas yang tidak boleh dilewatkan? Sayangnya masih banyak dari kamu yang tidak memenuhi Golden Standard Breakfast. Windy Cahyaning Wulan, Business Executive Officer Dairy Nestle Indonesia menyatakan, hanya 51% orang Indonesia menyadari bahwa sarapan adalah waktu makan terpenting dalam sehari. Sebanyak 76% orang belum memilih menu yang sesuai dengan Golden Standard breakfast yang tediri dari makanan dan minuman.
Padahal, dengan menu sarapan yang tepat akan memberikan kebaikan dari sisi fisiologis maupun psikologis. Ahli gizi Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes mengatakan, dengan sarapan tidak hanya mengurangi rasa lapar, tetapi juga meningkatkan kemampuan kognitif seperti daya ingat dan fokus. Hal ini dikarenakan meningkatnya peredaran darah yang akan mendistribusi oksigen dan zat-zat gizi menjadi lebih baik sehingga kinerja otot dan otak akan lebih maksimal.
Nestle merupakan produsen makanan dan minuman terbesar di dunia menyadari hal itu dengan meluncurkan NESTUM 101 Healthy Bowls. Suatu gerakan yang mengajak masyarakat Indonesia untuk berkreasi membuat sarapan yang praktis, lezat, dan pastinya sehat. NESTUM adalah bubur sereal sarapan multigrain dengan kandungan gandum utuh, beras, dan jagung, vitamin serta mineral.
Eka Herdiana, Corporate Nutrisionist Nestle Indonesia mengatakan “Gizi satu mangkuk NESTUM setara dengan protein dari satu gelas yogurt, kalsium dari satu gelas susu, dan serat dari lembar roti gandum”. Tersedia dalam 2 varian yaitu: Nestle Nestum Porridge (rasa manis dan original) serta Nestle NESTUM 3-in-1 (rasa susu, susu & pisang, dan susu & cokelat).
Nestle NESTUM mengajak kamu untuk berbagi menu sarapan praktis yang mengangkat cita rasa nusantara. Tidak kalah menarik, gerakan NESTUM 101 Healthy Bowls menggandeng Chef Steby Rafael dengan memperkenalkan 5 menu kreasi sarapan Nestle Nestum, yaitu Nestle NESTUM bubur ayam kari, Nestle NESTUM Uduk, Nestle NESTUM Ayam Jamur, Nestle NESTUM Lapis (parfait), dan Nestle NESTUM Panekuk.
Tunggu apa lagi? Yuk, ikutan 101 Healthy Bowls dengan mengunggah menu sarapan praktis, lezat, dan sehat NESTUM di media sosialmu. Jangan lupa untuk mengunjungi Instagram Nestle NESTUM @NestumIndonesia untuk informasi lebih lanjut.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel