Lifestyle

Bakerzin X Valrhona, Menjadikan Tiap Rasa Sebagai Mahakarya

by Viena Rissanty on 27 Nov, 2017
Community Executive

Membuka restoran pada tahun 2002, Bakerzin memiliki konsep dessert café yang terkenal dengan kelezatannya. Selalu menyajikan dessert yang unik, Bakerzin mempunyai 9 gerai di Jakarta, 3 gerai di Surabaya, 1 gerai di Bandung dan 1 gerai di Medan. 
Kembali menggandeng Valrhona yang merupakan produsen cokelat premium dari Perancis, Bakerzin mengeluarkan “The Tales of Valrhona Schokolade : Menjadikan Tiap Rasa Sebagai Mahakarya”. Menggunakan 6 pilihan cokelat premium, yaitu Dulcey, Jivara, Opalys, Nyangbo, Araguani dan Caraibe yang merupakan hasil racikan biji terbaik dari Afrika dan Amerika Latin.
Meracik dan mengemas cokelat dengan penuh ketelitian, Bakerzin dan Valrhona menyajikan sensasi rasa cokelat premium untuk sajian khusus yang belum pernah kamu temukan sebelumnya. Berikut menu yang dapat kamu cicipi di setiap gerai Bakerzin. 
White Castle 
Kamu dapat menikmati kemegahan Cokelat Dulcey yang memiliki rasa salt caramel. Dihiasi dengan bunga yang terbuat dari dark dan white cokelat, dessert ini semakin menarik perhatian. 
Belle 
Menggunakan cokelat Opalys dan sentuhan cokelat Jivara Raspberry Creamux, menciptakan rasa manis yang pas dan tekstur lembut pada éclair ini.
Queen of Heart 
Sesuai dengan namanya, kue ini berbentuk hati berwarna merah. Kamu akan jatuh hati dengan keunikan cokelat Passion Nyangbo yang dipadukan dengan Milk & White Chocolate, yang menjadikan hidangan ini semakin sempurna dengan tetap mempertahankan rasa dark chocolate-nya. 
Mad Hatter 
Mempunyai desain yang sangat unik, kue ini merupakan perpaduan antara Araguani Chocolate Brownies, Jivara Ganache dan Choux Puff Craquelin. Kamu dapat merasakan brownies dengan sentuhan buah berry yang segar. 
Tweedledum 
Keunikan rasa khas cokelat Jivara dapat kamu rasakan dalam satu gigitan yang dipadukan dengan kacang dan biskuit untuk sentuhan crunchy.
Choco Potion 
Berbeda dengan hidangan lainnya, Choco Potion merupakan perpaduan Elle Cream dan susu segar yang disajikan secara hangat. Dilengkapi dengan marshmallow menciptakan kelezatan yang tak terbatas. 
Fire Mountain 
Merupakan perpaduan Peanut Skippy, Caramel Ganache, dan Four De Shell menciptakan rasa istimewa. Tidak kalah menarik, kue yang satu ini disajikan dengan asap dan api, sehingga membuat hidangan ini sangat instagramable

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel