Beauty

Beauty On Canvas

by Viena Rissanty on 11 Apr, 2018
Community Executive

Plaza Indonesia menggelar program Plaza Indonesia Beauty Week dengan mengusung tema Beauty On Canvas. Exhibition ini berlangsung dari tanggal 10 – 30 April 2018 di Atrium Plaza Indonesia Level 4 dan akan menampilkan inspirasi-inspirasi kecantikan bagi para pengunjung Plaza Indonesia. 
“Trend makeup dan perkembangan teknologi di dunia kecantikan dewasa ini membuat semakin banyak perempuan lebih paham dan bersemangat mengikutinya. Merawat tubuh dan menggunakan makeup menjadi lifestyle yang menyenangkan, terlebih lagi industri makeup semakin diramaikan dengan hadirnya banyak beauty influencer, beauty blogger, dan bahkan beautypreneur. Namun pada kenyataannya tidak sedikit perempuan yang telah merawat tubuh dan menggunakan makeup masih tetap merasa kurang percaya diri, merasa belum secantik perempuan lainnya, atau masih belum menemukan kenyamanan di balik tampilan cantik yang telah mereka capai” jelas Astri Abyanti Permatasuri, General Manager Marketing dan Leasing level 4-6 Plaza Indonesia.
Beauty On Canvas Exhibition sendiri menampilkan makna kecantikan di atas kanvas menggunakan produk kosmetik seperti lipstick, eyeshadow, blush on, dan alat kecantikan seperti kuas mata dan pipi. Uchita Pohan juga menjelaskan bahwa beliau melihat fenomena ini karena perempuan kerap kali melupakan faktor perasaan dalam hal kecantikan.
“Bukan hanya makeup dan skincare yang akan membuat kita lebih cantik, but when it comes to beauty, how we feel about our self adalah juga sesuatu yang harus diperhatikan. Something that we have to work on, sama halnya seperti saat kita belajar memakai makeup.” Lanjut Uchita Pohan selaku host Beauty on Canvas.
Plaza Indonesia Beauty On Canvas menghadirkan 12 Beauty Blogger pada beauty market yang terdiri dari Uchita Pohan, Tara Amelz, Lizzie Parra, Agnes Oryza, Michelle Hendra, Soraya Hylmi, Harumi Sudrajat, Andra Alodita, Pitricaya, Sarah Ayu, Hellua Puspoyo, dan Kiara Leswara.