Fashion

Beauty Talk With Jennifer Bachdim

by on 27 Aug, 2015

Memenuhi permintaan dari seluruh member, Clozetters Meet Up kali ini menghadirkan fashion dan beauty icon, Jennifer Bachdim. Dikemas dalam gathering bertajuk Beauty Talk with Jennifer, setiap Clozette Member yang hadir pun dapat langsung bertanya dan mengenal lebih dekat dengan Clozette Ambassador satu ini. Antusiasme sudah langung terasa sejak Clozette mulai menghelat kuis dan membagi-bagikan tiket untuk mengikuti Clozetter Meet Up.

Menariknya lagi, member gathering kali ini didukung juga oleh The Body Shop® Indonesia, yang kebetulan merilis varian produk terbarunya, Moisture White Bright Compact Foundation. Terdiri dari Two Way Cake Compact Foundation dan Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum, keduanya melengkapi sesi beauty talk yang bertempat di Decanter Wine House, Kuningan, Jakarta. Dibantu oleh Makeup Artist, Iman Pulungan, Clozetter pun mendapat sejumlah tips dan trik makeup, hingga menciptakan kulit cantik yang flawless. “Setelah mengaplikasikan Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum di malam hari, pastikan kamu juga melanjutkan ritual cantikmu dengan Moisture White Bright Compact Foundation di pagi hari untuk natural look harianmu,” tutur Iman yang mendemonstrasikan pengaplikasian Moisture White Bright Compact Foundation pada wajah Jennifer Bachdim. Lebih jauh, Iman juga menjelaskan keunggulan dari compact foundation ini dilengkapi dengan highlighter, yang tentunya akan membantu sesi makeup kamu di pagi hari menjadi lebih praktis.

Setelahnya, acara pun berlanjut pada sesi tanya jawab dengan Jennifer. Pada sesi ini, Jennifer berbagi mengenai awal mulanya ia memutuskan menjadi seorang fashion blogger, hingga kesibukan hariannya di Jepang. Decak kagum terdengar dari seluruh ruang, saat ia mulai bercerita tentang kesehariannya dalam membagi waktu antara mengurus kedua anaknya, Kiyomi dan Kenji, serta memanfaatkan waktu hanya selama satu jam untuk menulis blog hingga melakukan pemotretan daily style. Menurutnya, menjadi seorang ibu tidak akan menghentikannya untuk bisa tetap stylish. Setiap minggunya, dalam tajuk Family Fashion Friday, ia pun secara konsisten berbagi inspirasi tampilan di blog-nya, bagi para ibu yang ingin tampil gaya bersama anak-anaknya. Dan akhirnya muncul satu pertanyaan yang pasti selalu tercetus dalam benak setiap pembaca blog-nya, Siapa fotografer yang selalu membantunya? Dan ternyata, sebagian foto-fotonya tersebut ia lakukan sendiri, hanya dengan bantuan tripod dan fitur self- timer. “Namun terkadang, saya juga dibantu oleh suami saya,” ungkap istri dari Pesepakbola, Irfan Bachdim ini. Dan bagi kamu yang suka selfie, ada satu tips penting dari Jennifer, “Jangan mengambil foto secara frontal. Tujuannya, untuk menghindari double chin. Temukan best angle-mu serta manfaatkan natural light, agar kamu mendapat foto selfie yang sempurna!”

Dan seperti biasanya, Clozetters Meet Up kali ini pun berbagi hadiah melalui mini games. Sesuai dengan temanya, permainannya pun berkaitan dengan beauty dan makeup. Setiap peserta dibagi menjadi beberapa kelompok. Dan setiap kelompok harus mengkreasikan smokey makeup for daily look. Dengan makeup kits yang sudah disiapkan oleh The Body Shop® Indonesia, setiap kelompok yang sebagian besar terdiri dari beauty blogger pun berlomba menunjukkan kepiawaiannya. Keseruan tak menyurut, meski make-over game ini hanya dibatasi waktu selama 7 menit. 

Akhirnya, dua kelompok pemenang terpilih, berdasarkan kelompok favorit dan penilaian oleh juri, yaitu Iman Pulungan dan Jennifer Bachdim. Masing-masing kelompok pun mendapatkan bingkisan dari The Body Shop® Indonesia.

Tak terasa, gathering yang berdurasi dua jam pun harus berakhir, dan ditutup oleh foto bersama. Tentunya, Jennifer menjadi sasaran untuk diajak foto oleh setiap peserta yang mengidolakannya. Tak hanya itu, mereka juga pulang dengan goodie bag yang berisikan beauty essentials dari The Body Shop®. 

Dan bagi kamu yang mengikuti Beauty Talk with Jennifer Bachdim, jangan lupa untuk mengikuti blog competition, dengan menceritakan ulang keseruan dari Clozetters Meet Up. Kemudian, publikasikan blogpost kamu melalui akun Clozette dan Instagram. Mention @ClozetteID dan @TheBodyShopIndo, dengan format [judulblogpost] [URL blogpost] #clozetteid #clozettersmeetup #thebodyshopindo

Ditunggu hingga tanggal 31 Agustus 2015, ya Clozetters! Dan sampai bertemu di event seru Clozette berikutnya!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty