Beauty

Beauty Voyage: Discover Your Beauty

by Cynda Adissa on 10 Feb, 2016
Content Writer

Sumber Foto: loredecoration

Apakah kamu tahu event kecantikan yang satu ini, Clozetters? Beauty Voyage adalah festival kecantikan pertama di Jakarta yang telah berlangsung pada 4-7 Februari 2016. Festival ini dilaksanakan di Grand Indonesia 5th Floor, West Mall dan dibuka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. 

Beragam rangkaian acara seperti Beauty Bazaar, Talkshow, Seminar, Workshop, Free Pop up Parlour, Competition, dan Beauty Voyage Awards hadir untuk menjawab pertanyaan seputar dunia kecantikan.

Beauty Voyage Awards secara khusus diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para makeup artist dan influencer. Ada 3 kategori dalam Beauty Voyage Awards, yaitu Beauty Influencer Favorite yang dimenangkan oleh Sasyachi, Makeup Artist Favorite dimenangkan oleh Bubah Alfian, dan Bridal Makeup Artist Favorite yang dimenangkan oleh Irwan Riady. Para pengunjung Beauty Voyage juga berkesempatan untuk berbincang seputar dunia kecantikan dengan para nominasi Beauty Voyage Awards.
Sumber Foto: Buba Alfian
Beauty Bazaar juga hadir untuk memenuhi keingintahuan para beauty enthusiast mengenai produk kecantikan buatan dalam negeri dan luar negeri. Beberapa diantaranya seperti Beauty Story, EMK, The Bath Box, Go-Glam, Lashes by Moza, JAFRA dan masih banyak lagi. 
Sumber Foto: Beauty Voyage
Selain itu, ada sesi Talkshow dan Seminar. Beauty Voyage mengundang Maia Estianti yang menggandeng produk EMK Beverlyhills untuk berbagi seputar tips dan trik merawat kulit wajah. Karina Salim juga turut hadir sebagai pemilik waxing bar, Sucre yang membahas industri kecantikan di Indonesia.
Pengunjung Beauty Voyage juga dimanjakan dengan layanan gratis dari Go-Glam dan Go-Massage. Mereka dapat menikmati pelayanan manicure & pedicure, hairstyling, makeover hingga pijat refleksi di Pop-up Parlour. 
Sumber Foto: Beauty Voyage
“Acara Beauty Voyage ini rencananya akan menjadi acara rutin yang akan diselenggarakan setiap tahun. Adanya acara ini diharapkan dapat menjadi bentuk apresiasi terhadap para beauty enthusiast dan para pemilik produk kecantikan lokal di Indonesia”, tutur Dwimayu Budinastiti selaku project officer Beauty Voyage.