Beauty

Bedak Colorful Untuk Perempuan Indonesia

by Viena Rissanty on 12 Dec, 2018
Community Executive

Bedak merupakan salah satu fondasi makeup yang dapat mempengaruhi kualitas tampilan wajah. Dapat digunakan sendiri maupun bersama makeup lainnya, memilih bedak wajah dengan warna yang tepat bisa menjadi hal yang sulit. Jacquelle Beaute memahami keinginan perempuan saat ini untuk tampil cantik dan praktis dengan meluncurkan Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder. Merupakan bedak dengan konsep baru, Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder diformulasikan khusus bagi warna kulit Indonesia dan cocok untuk semua jenis kulit. 
Tidak hanya mempercantik wajah, Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder juga melindungi wajah dari sinar matahari dengan kandungan UV Protection. Selain itu tekstur ultra fine yang sangat lembut membuat bedak ini sangat mudah untuk diaplikasikan pada wajah. Mampu memberikan tampilan cerah merata pada wajah dengan memadukan tiga warna harmonis yang terdapat didalamnya. Berikut 4 varian dengan keunikan tersendiri yang dapat kamu pilih:
Bloom
Jika kamu memiliki kemerahan pada kulit akibat bekas jerawat atau efek sinar matahari, kamu dapat menggunakan bedak berwarna kombinasi hijau. Sedangkan kamu dapat memilih bedak berwarna pink untuk tampilan wajah cerah. Tersedia juga warna beige pada varian Bloom.
Pure
Pada varian Pure terdapat bedak berwarna kombinasi lavender, green, dan yellow cream. Warna lavender dapat menetralisir kulit kuning dan pucat, sehingga memberikan hasil kulit halus dan cerah.
Delight
Bagi kamu yang memiliki kulit berwarna kuning dan menginginkan tampilan cerah, kamu apat mencoba Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder varian Delight. Dengan 3 pilihan warna bedak kombinasi lavender, yellow cream, dan shimmer.
Vivid
Kombinasi pink, yellow cream, dan shimmer bisa kamu dapatkan pada varian Vivid. Cocok untuk menerangkan area gelap pada bagian bawah mata, varian vivid dapat mencerahkan warna kulit natural.
Kamu bisa mendapatkan produk ini di Sociolla, Tokopedia, dan Shopee sejak bulan November 2018 seharga Rp119.000,- Untuk mendampingi bedak, Jacquelle juga melncurkan brush unik berbentuk kapsul yang berfungsi untuk baking bedak secara maksimal. Tentuny akamu juga bisa mendapatkan brush ini seharga Rp89.000