Beauty

Belanja The Body Shop® Dari Smartphone-mu!

by Cynda Adissa on 11 Feb, 2016
Content Writer

Sumber Foto: The Body Shop®
Semakin maju dan berkembangnya teknologi, semakin tinggi pula upaya The Body Shop® untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan setia. Kali ini The Body Shop® meluncurkan Love Your Body Club mobile application yang mempermudah para member dan customer untuk berbelanja online melalui smartphone.
Love Your Body Club mobile application akan memberikan informasi tentang produk dan penawaran spesial dari The Body Shop®. Para member dan customer pun bisa melakukan belanja secara online kapan saja dan mendapatkan jumlah poin yang telah terkumpul. Saat ini The Body Shop® Love Your Body Club telah memiliki member lebih dari 900.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Sumber Foto: The Body Shop®
Sumber Foto: The Body Shop®
“The Body Shop® meluncurkan Love Your Body Club mobile application sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan loyal The Body Shop® di seluruh Indonesia agar mendapatkan kemudahan dalam mengakses informasi tentang produk, penawaran special, dan pembelian produk The Body Shop®. Love Your Body Club mobile application dapat di download melalui Android dan iOS mulai tanggal 1 Februari 2016”, tutur Ratu Maulia Ommaya, PR Manager The Body Shop®.
Jika kamu pelanggan setia brand kecantikan yang satu ini, yuk, segera Love Your Body Club mobile application di smartphone kesayanganmu!