Lifestyle

Bergaya Classy, The Bride Dept Mengusung Tema Winter Opulent

by Viena Rissanty on 21 Aug, 2018
Community Executive

Sumber foto: @thebridedept
Pernikahan merupakan tujuan hidup bagi banyak orang di Indonesia. Setiap pasangan memiliki impian dan selera yang berbeda untuk merayakan hari bahagia. Hanya terjadi satu kali dalam hidup, pernikahan memerlukan persiapan matang. Sehingga banyak dari kamu ingin mengetahui informasi lebih dalam mengenai pernikahan.
The Bride Dept bersama Hotel Indonesia Kempinski menggelar pameran pernikahan untuk memenuhi kebutuhan pernikahanmu. Bertemakan Winter Opulent dan bertajuk 'Beautiful start to your wedding journey', pameran ini akan diadakan pada tanggal 31 Agustus 2018 – 2 September 2018 di Kempenski Grand Ballroom, Lantai 11, West Mall Grand Indonesia, Hotel Indonesia Kempinski.
"Setelah sukses dengan perhelatan pameran pernikahan selama tiga tahun secara berturutturut, tahun ini kami kembali berinisiatif memberikan sarana kepada publik akan hal seputar persiapan dan informasi dunia pernikahan melalui vendor-vendor pilihan kami dalam pameran pernikahan yang keempat kalinya kami gelar." Jelas Putri Arinda selaku representatif dari The Bride Dept. Kamu akan menemukan 60 vendor terbaik bergaya classy yang telah dipilih oleh tim The Bride Dept.
"Di pameran pernikahan tahun ini, pihak The Bride Dept dan kami sebagai partner penyelenggara acara tidak hanya memberikan peluang kepada publik untuk bergelut dengan informasi dunia pernikahan, tetapi juga disertai dengan pameran tiga instalasi seni menarik yang dapat ditemukan di Grand Indonesia sebagai pendamping kunjungan pameran pernikahan di tempat kami ini." Tambah Kika selaku PR Director Hotel Indonesia Kempinski.
Sumber foto: @thebridedept
Selain mendapatkan informasi mengenai pernikahan, pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize. Hadiah menarik telah disiapkan oleh tim The Bride Dept, yaitu Wedding Car dari Jaguar. Tentunya, hadiah tersebut akan diberikan secara khusus untuk high spender yang berkunjung dan bertransaksi di pameran pernikahan yang berlangsung selama tiga hari.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel