Lifestyle

Bermain & Berbagi 1000 Mainan, Kidz Station Ceriakan Liburan Nataru 2023

by Annisa Muthia on 29 Dec, 2022
Sr. Community Executive

Sumber foto: Clozetter Yunitaelisabeth91

Libur akhir tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, terutama anak-anak yang ‘beristirahat’ sejenak dari aktivitas sekolah. Banyak keluarga yang memanfaatkan momen libur sekolah untuk berwisata, mengunjungi destinasi seru yang kids-friendly, atau sekadar berjalan-jalan di mall. Namun, tak semua anak bisa merasakan suka cita liburan, khususnya mereka yang kurang beruntung dan tinggal di panti asuhan. 

 

Berangkat dari hal tersebut, perusahaaan ritel mainan anak dan perlengkapan anak Kidz Station menginisiasi sebuah program donasi bertajuk Berbagi & Bermain Bersama. Melalui program ini, perusahaan yang telah hadir di Indonesia selama dua dekade ini membagikan lebih dari 1000 mainan untuk anak-anak yang kurang beruntung. Melalui Panti Asuhan Keluarga Kasih (Yayasan Prima Unggul) serta Panti Asuhan dan SLB Elsafan, Kidz Station membagikan beberapa mainan dari brand favorit anak-anak, seperti LEGO, PlayDoh, Transformers, Marvel, Disney Princess, Smiggle, OshKosh, Carter's, FAO, Discovery, PJ Mask, yang diharapkan bisa menyebarkan kegembiraan dan suka cita ke lebih banyak anak-anak yang kurang beruntung. 

Yoke Latif, representatif dari PT MAP Aktif Adiperkasa, mengemukakan, “Di momen Natal dan Tahun Baru ini, kami sangat senang untuk kembali menyelenggarakan program Berbagi & Bermain Bersama. Program ini adalah bentuk giving back dan ucapan terima kasih kami kepada anak-anak Indonesia dan seluruh konsumen kami, yang telah mempercayakan Kidz Station sebagai happy place mereka. Harapannya, program ini dapat menjadi medium berbagi kebahagiaan dan suka cita bagi anak-anak Indonesia.”

 

Sebelumnya, bertepatan dengan momen Ramadan, Kidz Station juga menyumbangkan mainan layak pakai untuk didistribusikan kepada anak-anak yang membutuhkan. Donasi ini diberikan melalui mitra-mitra berfokus kepada kesejahteraan anak-anak seperti yayasan, lembaga swadaya masyarakat, institusi pendidikan, hingga rumah sakit.

 

Bagi Mamannials yang ingin mencari mainan dan peralatan untuk si Kecil, kamu bisa kunjungi Kidz Station sebagai destinasi utama. Bertepatan dengan momen ini, ada diskon hingga 70% di outlet-outlet Kidz Station tertentu yang pastinya tak bisa kamu lewatkan.

 

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty