Beauty

Best Beauty Buys: Lipstick!

by Dilla on 05 Oct, 2015

ALTERCOUTURE

Pada tahun ini, lipstik bukan hanya sekadar penyempurna makeup. Tapi sekarang setiap perempuan sering menggunakan lipstik sebagai statement item dari kepribadiannya, serta mood booster-nya. Sehingga tak jarang wanita senang untuk mengkoleksi lipstik beragam warna mulai dari pink, red, fuschia, peach, purple, greige, coral, atau bahkan emerald green.

Tapi, apa harus merelakan 'kantong menjadi bolong' hanya demi mempunyai koleksi lipstik yang beragam? Jawabannya, tidak! Karena kami telah menghimpun 5 rekomendasi lipstik yang terjangkau tetapi mempunyai kualitas yang mumpuni.

------------------------------------------------

Lipstik yang satu ini sebenarnya bukanlah produk baru, tetapi kembali populer berkat tren lipstik matte belakangan ini. Dengan harga Rp42.000, kamu sudah mendapatkan lipstik tanpa kilap yang diklaim tahan lama, tidak meninggalkan noda di gelas dan gigi, serta mengandung Licorice untuk mencerahkan bibir. Koleksi warna yang ditawarkan juga sangat beragam hingga puluhan warna.

Ketika musim dingin datang, biasanya bibir kita akan membutuhkan pelembab lebih agar tidak kering. Dibandrol dengan harga US$3, rangkaian lipstik terbaru keluaran brand Eyes Lips Face ini akan memberikan bibirmu kelembapan yang pas dalam 20 palet warna yang tahan lama.

Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick

Photo courtesy : mineralbotanica

Wet N Wild Megalast Lip Color

class="Apple-interchange-newline">Purbasari Matte Lipstick

SalvatoreG

Dari kelima lipstik diatas, adakah salah satu yang pernah kamu coba? Share pengalamanmu pada kolom komentar di bawah ini. Dan cari tahu juga tren makeup terbaru dari para kurator makeup di Clozette Beauty Community.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles