Beauty

Best Gift ‘Feels Good’ For Christmas

by Cynda Adissa on 22 Dec, 2015

Image Courtesy of The Body Shop
Sambutan hangat dalam nuansa Natal dari The Body Shop ditunjukkan melalui kerjasama dengan WaterAid dan ACT (Aksi Cepat Tanggap). Aksi ini disampaikan melalui peluncuran tema Natal dengan tagline “Christmas Has Never Felt So Good” pada 24 November 2015 lalu, seperti yang telah dibahas dalam Insider The Body Shop® Christmas Limited Edition.
Satu gift set The Body Shop yang kamu beli akan membantu memenuhi kebutuhan air bersih selama sehari untuk satu keluarga di Ethiopia. Ada beberapa gift set yang bisa menjadi pilihan hadiah Natal untuk keluarga, pacar, dan temanmu, Clozetters. 
Yuk, cari tahu lebih lanjut beberapa gift set dari The Body Shop.

1. Swing into Plum Temptation 

Image Courtesy of The Body Shop
NEW Frosted Plum 
Produk perawatan tubuh yang berasal dari buah plum, magnolia dan peony, dengan aroma fruity floral ini menjadi sebuah rangkaian produk seasonal yang nikmat. Terdiri dari Shimmer Mist (Rp299.000), Bath Fizzers (Rp299.000), dan Sugar Scrub (Rp339.000). 
Kamu juga bisa menemukan kegembiraan dalam musim dingin dengan aroma buah seperti NEW Frosted Plum dari Turki, Frosted Cranberry dari Amerika Utara serta Glazed Apple dari Italian Alps.

2. Her Time to Shine

Image Courtesy of The Body Shop
Film The Great Gatsby memberikan inspirasi untuk The Body Shop menciptakan dua pilihan inspirasi makeup gift, yaitu Swinging Silver dan Groovy Gold. Terdiri dari: 
1. New Limited Edition Eyeshadow Palette 7.2g 
2. New Limited Edition The Sparkler dalam Silver Shimmer atau Golden Gllimmer 10g 
3. New Limited Edition Scarlet Starlet Lip & Cheek Doll 28ml 
4. 5 Limited Edition Nails 6.8ml 
5. New Silver Glitter Eyeliner 3ml 
6. New Limited Edition Colour Crush Lipstick 3.5g 
White Musk EDT 100ml gift set 
Image Courtesy of The Body Shop
Perpaduan aroma Musk yang sensual, rose, jasmine, amber, dan wood menjadikannya produk gift favorit sepanjang masa. Christmas Gift dengan nuansa putih ini menambah kehangatan suasana winter dalam Natal kali ini.

3. Make Him A Merry Man

 
The Body Shop menyediakan dua pilihan Christmas Gift Package untuk pria kesayanganmu, yaitu: 
Modern Gent’s Activist Fragrance Kit (Rp699.000)
Gift set yang cocok untuk pria yang gemar bertualang. Keharuman spicy dan warm, serta dasar aroma yang bernuansa woody menciptakan wewangian yang misterius dan berani.
Modern Gent’s Shaving Kit (Rp449.000)
Untuk pria yang selalu tampil menawan. Kaleng kemasan yang maskulin bisa digunakan kembali untuk menyimpan barang kesukaannya.
Image Courtesy of The Body Shop

4. For Your ‘Someone Special’ 

Image Courtesy of The Body Shop
Strawberry Gift Deluxe (Rp899.000)
Tiga macam pelembab dari Sorbet dengan tekstur ultra-lembut hingga Beautifying Oil yang selembut sutera terdapat pada Gift Deluxe ini. Selain itu Body Butter, Shower Gel, Body Polish, dan Eau de Toilette juga melengkapi isi pada gift set ini.

5. Sweet Gift for Your Friends

Image Courtesy of The Body Shop
Kelezatan stroberi dikemas dalam sebuah kotak cantik Strawberry Festive Pick (Rp379.000). Kotak yang terisi Body Butter dan Shower Gel dengan strawberry seed oil asli menambah rasa manis untuk Natal tahun ini. 
Image Courtesy of The Body Shop
Terdapat juga rangkaian seasonal Frosted Plum Feel Good Tin (Rp379.000). Gift unik dengan mangkuk ini bisa diisi dengan buah-buahan atau pernak-pernik cantik saat produk di dalamnya habis. 
Upss.. masih ada lagi special gift dari The Body Shop. New Froster Plum, Frosted Cranberry, dan Glazzed Apple Festive Cracker (Rp99.000) harus tersedia di rumahmu. Hand Cream lembut dan Gift Soap Heart dapat memikat para tamu saat berkunjung ke rumahmu!