Beauty

Bioaqua Membuka Gerai Terbarunya Untuk Pengalaman Berbelanja Yang Menyenangkan

by Viena Rissanty on 30 Apr, 2022
Community Executive

Bioaqua adalah brand lokal yang menghadirkan produk-produk kecantikan untuk perempuan Indonesia. Dibuat dengan teknologi internasional, Bioaqua memiliki visi untuk terus memajukan dunia kecantikan Indonesia dengan produk yang aman, efektif, dan efisien. Berdasarkan hasil risert Science Art Communication Indonesia, pasar skincare menjadi pasar terbesar dari kosmetik dan personal care. Hal tersebut membuat Bioaqua hadir mewarnai Industri kecantikan Indonesia sejak tahun 2021.
Setelah satu tahun menjual produknya secara online, Bioaqua memberikan kejutan untuk para pelanggannya dengan meresmikan Bioaqua Showroom. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Bioaqua Showroom akan memberikan pengalaman baru bagi pelanggannya untuk berbelanja. Acara peresmian tersebut disimbolisasikan dengan pemotongan kue oleh Direktur Utama Bioaqua Indonesia, Very Chandra Tan yang kemudian dilanjutkan dengan showroom tour.
"Hingga saat ini, Bioaqua telah berhasil membuka lebih dari 100 lapangan pekerjaan baru dan kami harapkan akan terus berkembang kedepannya. Hal ini sebagai langkah strategis kami di tahun 2022, di mana Bioaqua Indonesia berencana untuk menambah 400 varian baru produk kecantikan serta membuka gerai-gerai toko offline lainnya”, tutur Very Chandra Tan.
Peresmian Bioaqua Showroom turut dihadiri oleh 50 influencer, salah satunya Renny Antonious yang memiliki satu juta pengikut di akun TikTok-nya. Selain itu Bioaqua juga melakukan penjualan secara online di akun TikTok-nya selama 14 jam tanpa henti. Keseruan pun juga dilanjutkan dengan adanya talkshow bersama influencer Agnes Jennifer, Ashilla Shikado dan Dr. Farhan Zubedi.
“Kiranya dengan hadirnya wadah penjualan secara daring dan melalui showroom ini dapat menjadi sebuah sinergi yang baik untuk menunjukkan komitmen kami dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada masyarakat terhadap produk-produk kami", Marsha Karta Swadharma, Brand Manager Bioaqua Indonesia.
Selain meresmikan Bioaqua Showroom, Very Chandra Tan juga menjelaskan bahwa produknya memiliki kualitas terbaik dan memiliki bahan yang aman pada kulit. Bioaqua juga telah teregistrasi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). dr. Arini Widodo, SpKK seorang Dermatologist mengatakan, “Produk yang sudah lolos BPOM paling tidak sudah diseleksi dari 3 aspek yaitu: Keamanan, Kemanfaatan, dan Mutu, sedangkan produk yang ilegal tidak memiliki garansi 3 aspek tersebut”.
Kamu dapat mengecek produk kosmetik yang telah teregistrasi BPOM di https://cekbpom.pom.go.id. Setelah membuka website-nya, masukkan nomor BPOM produk. Pastikan untuk barang berupa skincare masuk dalam kategori kosmetik bukan obat, ya Clozetters.