Beauty

Biolage Tawarkan Treatment Spesial Untuk Sambut World Hijab Day

by Ashfia Fuada Ersterina on 02 Feb, 2022
Community Executive

Clozetters, tahukah kamu bahwa setiap tanggal 1 Februari diperingati sebagai Hari Hijab Sedunia? Yup, berkat luasnya penggunaan hijab di seluruh dunia saat ini, memunculkan gagasan untuk menyelenggarakan World Hijab Day atau Hari Hijab Sedunia. Gagasan ini pertama kali diperkenalkan oleh Nazma Khan di New York, Amerika Serikat pada 1 Februari 2013 lalu. 
Dalam rangka memperingati World Hijab Day 2022. Kali ini, Biolage, sebagai brand professional hair care, kembali mendukung para perempuan multi-peran untuk menyegarkan kembali jiwa dan raga. Dengan cara memanjakan diri sekaligus merawat rambut ke salon sebagai langkah nyata apresiasi diri yang tepat.

Dengan segala ketidakpastian di masa kini, sekarang adalah saat yang tepat untuk kembali memperhatikan diri sendiri dengan memanjakan diri dan merawat rambut di salon kesayangan. Momentum World Hijab Day menjadi pengingat bahwa kita perlu untuk berhenti sejenak dan memperhatikan kebutuhan diri sendiri sebagai bentuk apresiasi diri, sehingga kita dapat menjadi versi diri terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan sehari- hari,” ujar Amanda Indarwulan, Brand General Manager, Biolage Indonesia. 

Tahun 2022 menjadi kali keempat Biolage turut serta dalam World Hijab Day. Mengusung kampanye bertajuk, #HijabKuKendaliKu yang berarti sebuah semangat pemberdayaan citra dan nilai diri bagi perempuan melalui penggunaan hijab. Spirit kampanye tahun ini juga menyoroti ketangguhan kendali dan kemandirian yang dimiliki oleh perempuan berhijab dalam menjalankan kehidupan mereka sehari-hari. 
Salah satu treatment dari Biolage yang bisa dinikmati oleh kamu para hijaber ialah Servis Cool Servis Cool Therapy +++ yang dapat memberikan solusi masalah kulit kepala bagi hijabers dan non Hijabers. Mulai dari mengatasi rambut dari ketombe, mengurangi intensitas rambut rontok, dan bebas lepek selama 48 jam. Servis ini merupakan treatment andalan partner salon Biolage, dan menjadi servis profesional No.1 Piihan Hijabers 4 Indonesia sejak tahun 2017.
Berbeda dari tahun lalu, khusus pada tanggal 31 Januari hingga 28 Februari 2022, Biolage Indonesia mengajak ribuan salon yang tersebar di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi untuk menyerukan pesan #HijabKuKendaliKu dengan menghadirkan servis Cool Therapy +++ sebagai bentuk ajakan untuk merawat diri di salon terpercaya. Kamu para pengguna hijab bisa dapat mendaftarkan diri dengan klik tautan khusus https://www.beautynesia.id/kesalonaja/ dan segera mengatur janji temu stylist favorit di waktu yang sesuai dengan kenyamanan masing- masing. 

Tak hanya bermitra dengan ribuan salon di seluruh Indonesia saja. Sepanjang bulan Februari 2022, Biolage Indonesia memberikan potongan harga hingga 50% untuk servis Cool Therapy +++ yang dapat dinikmati di salon-salon partner Biolage terdekat di berbagai kota di seluruh Indonesia. Selain itu, Biolage Indonesia juga memberikan potongan harga hingga 50% di Matrix Indonesia Official Store di Shopee dan Biolage Official Store di Tokopedia untuk berbagai produk unggulan Biolage. Wah, menarik sekali bukan?
Untuk informasi lebih lengkap mengenai treatment dan produk dari Biolage. Kamu bisa langsung mengunjungi akun Instagram @biolage

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles