Beauty

BONAVIE: Body Lotion Beraroma Luxury Parfume

by Viena Rissanty on 08 Apr, 2022
Community Executive

Sumber foto: @cataractastudio
Sejak kecil pastinya orang tua telah mengajarkan untuk merawat kulit tubuh dengan menggunakan body lotion, karena memiliki banyak manfaat jika digunakan secara rutin. Sayangnya, dulu banyak orang yang malas menggunakan body lotion karena teksturnya yang cenderung lengket. Seiring perkembangan zaman, banyak sekali brand yang meluncurkan body lotion dengan inovasi terbaru dan terdepan. Sampai akhirnya saat ini kita dapat menemukan berbagai varian body lotion yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing pengguna.
Tak hanya tekstur dan kelembutan, saat ini body lotion dengan aroma tahan lama sangat diburu oleh konsumen. Bagaimana tidak, mobilitas tinggi yang mengharuskan kamu untuk tetap tampil maksimal, membuat produk perawatan kulit multifungsi menjadi pilihan. Salah satu produk yang dapat kamu coba adalah BONAVIE Body Lotion yang di-ambassadori oleh Prilly Latuconsina. Tanpa panjang lebar, yuk berkenalan dengan body lotion yang tengah hangat diperbincangkan dalam dunia kecantikan.
BONAVIE Body Lotion memiliki nama yang berasal dari Prancis, Bon A Vie dengan arti “good for life”. Aroma yang begitu mewah terinspirasi dari luxury parfume, BONAVIE Body Lotion dapat bertahan sampai 8 hingga 10 jam di kulit tubuhmu. Tersedia dalam lima pilihan varian, yaitu Fleur du Jardin dengan kemasan berwarna pink. Dari namanya pasti kamu dapat mengetahui bahwa Fleur du Jardin terinspirasi dari keindahan taman bunga di Prancis saat musim panas. Body lotion ini memiliki core of fragrance dari Sparkling Citrus dan Floral Musk dengan karakter first day of spring time, freshness, elegance of softness & delightful. Kamu bisa mendapatkan aroma Miss Dior Blooming Bouquet dalam BONAVIE Body Lotion Fleur du Jardin.
Siapa di sini yang menyukai parfum berkarakter classic, indulgence, energized, dan cheerful?
Jika kamu menyukainya, maka BONAVIE Body Lotion varian Crème Canele patut kamu coba. Terinspirasi dari aroma parfum Yves Saint Laurent Black Opium, Crème Canele memiliki campuran core of fragrance Warm Vanilla & Spicy Gourmand. Body lotion dengan kemasan berwarna orange ini akan memberikan kebahagiaan bagi pecinta aroma vanilla yang manis.
Selanjutnya, kamu bisa menemukan body lotion dengan karakter parfum royal, elegance & classy with modern touch yang terinspirasi dari Alie Saab Le Parfume. BONAVIE Body Lotion Marie Antoinette dengan kemasan berwarna ungu menggambarkan seribu bunga Ratu Prancis, Marie Antoinette. Memiliki core of fragrance Citrus Oriental & Floral Woody ini dapat membawamu kesuasana keindahan taman Versailles.
BONAVIE Body Lotion Citron Glace yang terinspirasi dari parfum mewah Giorgio Armani My Way dengan karakter warmth seductive, very energizing, fresh morning, dan first day of summer. Core of fragrance Sweet Citrus dan Embery Musk-nya penuh gairah seperti pada musim panas di Paris. Jika penasaran dengan kesegarannya, jangan sampai salah untuk memilih kemasan berwarna kuning. Terakhir, kamu bisa menikmati body lotion beraroma MFK – Bacarrat dengan core of fragrance Saffron & Warm Spicy. BONAVIE Body Lotion Maison du Safran ini memberikan sensasi hangat dan sensual dari safran juga bunga mawar yang indah. Memiliki kemasan berwarna merah, BONAVIE Maison du Saffran cocok bagi kamu yang mencari body lotion dengan karakter very seductive, sexy, expensive and luxury, mature, feminine, strong & independent.
BONAVIE Body Lotion tak hanya memiliki keunggulan dalam aroma, tetapi juga dapat mencerahkan dan melembapkan kulit. Terdapat kandungan Shea Butter yang kaya akan asam lemak dan vitamin sehingga dapat melembapkan, melembutkan, serta menenangkan kulit tubuhmu. Sebagai vitamin essensial seluruh produk BONAVIE mengandung Niacinamide untuk efek mencerahkan. Terdapat Vitamin E sebagai sumber antioksidan yang dapat membantu melawan efek buruk radik bebas.
Humectant alami dari Sodium Hyaluronate-nya dapat meningkatkan hidrasi kulit sehingga mencegah kekeringan pada kulit tubuh. Tak tertinggal, BONAVIE Body Lotion menambahkan kandungan Sweet Almond Oil untuk menghaluskan kulitmu. Sebagai kandungan yang digemari banyak orang terdapat Collagen, protein penunjang yang membuat kulit terasa kenyal dan kencang. Untuk melengkapi kandungan dan manfaatnya, BONAVIE Body Lotion memiliki kandungan Licorice Extract yang dikenal sangat efektif untuk mencerahkan kulit.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan BONAVIE Body Lotion secukupnya setelah mandi, sebelum tidur, atau kapanpun yang kamu inginkan. Kamu juga dapat menggunakan BONAVIE Body Lotion sebagai relaksasi dengan aromanya yang menyegarkan. Seluruh varian BONAVIE Body Lotion telah teregistrasi BPOM sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp67.000,- dengan ukuran 250 gram dengan klik di sini.