Lifestyle

Brand Ambassador Berhijab Pertama Downy Indonesia

by Lidya Michelle on 22 Mar, 2018
Community Executive

Sumber foto: Facebook Downy Indonesia

Cuaca panas Indonesia memang menjadi pemicu hilangnya kesegaran pada pakaian. Downy sebagai sebagai brand pelembut pakaian terdepan di dunia , memperkenalkan Downy Parfum Collection™ baru yang dilengkapi dengan Teknologi Tahan Panas. Inovasi terbaru dari Procter & Gamble (P&G) ini menawarkan wangi mewah yang dapat bertahan lama pada pakaian, di segala kondisi cuaca, bahkan pada suhu terpanas di Indonesia.

Dirancang khusus bagi para wanita modern Indonesia, formula dari Downy Parfum Collection™ baru ini telah dikembangkan dengan tetap menghadirkan wewangian yang menjadi ciri khasnya seperti: Mystique, Passion, Sweetheart, dan Daring. Teknologi Tahan Panasnya yang unik mampu menghadirkan kesegaran yang dapat bertahan lama saat pakaian disentuh, serta menyebarkan wangi mewah khas Downy Parfum Collection™ secara bertahap sehingga senantiasa wangi dan segar walaupun melewati hari yang panas.

Downy Parfum Collection™ dengan Teknologi Tahan Panas di Indonesia memperkenalkan Laudya Cynthia Bella sebagai Brand Ambassador Downy Indonesia yang baru. Sebagai hijabers, wanita yang akrab dipanggil Bella ini pun mengungkapkan kekhawatiran mengenai pakaian dan hijab yang dapat kehilangan kesegaran, terutama ketika beraktivitas di luar ruangan.

“Sebagai wanita Indonesia, saya bangga karena dapat menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik, sekalipun harus berhadapan dengan teriknya sinar matahari. Sebagai Ambassador Downy pertama yang menggunakan hijab, saya pun ingin menyebarkan kabar gembira mengenai kehadiran Downy baru dengan Teknologi Tahan Panas ini untuk membantu para wanita di Indonesia agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri dengan pakaian dan hijab yang kesegarannya terjaga sepanjang hari,” tutur Bella.

 

Downy Parfum Collection™ Baru dengan Teknologi Tahan Panas kini telah tersedia di semua pusat perbelanjaan dan pasar modern di seluruh Indonesia.

 

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel