Lifestyle

Breathtaking Underwater Views In World's Best Aquariums

by Annisa Muthia on 27 Jun, 2019
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Elvinasamantha

Melihat dunia di bawah laut memang selalu menyenangkan. Warna birunya terasa tenang dan cocok untuk melepas penat. Tak heran jika destinasi wisata akuarium tak pernah sepi pengunjung yang penasaran akan pemandangan yang ditawarkan. 

Jika kamu berencana menghabiskan liburan di luar negeri, tak ada salahnya berkunjung ke beberapa negara dengan akuarium terbaik. Mulai dari spesies yang lengkap, hingga luas akuarium yang besar, semua dapat kamu simak melalui ulasan di bawah ini.

1.  L’Oceanogràfic, Valencia, Spanyol

‘Chura’ berarti indah dan ‘umi’ berarti laut. Sesuai namanya, akuarium ini menyajikan keindahan biologi bawah laut. Dari 77 total akuarium, yang terbesar dinamakan Akuarium Laut Kuroshio, setara dengan kapasitas 3 kolam renang ukuran Olimpiade. Saat ini, Churaumi menempati posisi kedua akuarium terbesar di dunia. Jika ingin melihat ikan whale shark dan manta ray, akuarium ini merupakan destinasi yang tepat untuk kamu kunjungi.

3. Chimelong Ocean Kingdom, Zhuhai, Cina

Terletak di dalam komplek Chimelong International Ocean Tourist Resort yang lengkap dengan science park, adventure park, kebun binatang, tempat sirkus dan 4 hotel tematik, akuarium ini memiliki pertunjukan laser dan teater bioskop 5D. Kamu juga bisa melihat 20,000 jenis binatang laut langka seperti manta ray, hiu, dan penyu. Psstt.. Chimelong juga menawarkan aktivitas bermalam bersama whale shark, lho. Pihak Chimelong menyediakan tenda dan perlengkapan tidur untuk pengunjung menginap dengan pemandangan akuarium yang cantik.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty