Beauty

Butik Laura Mercier Buka di Tanah Air, Ini Produk Rekomendasinya

by Annisa Muthia on 09 Sep, 2023
Sr. Content Executive

Brand Laura Mercier bukan “pemain” baru di industri kecantikan. Merupakan nama dari sang pendiri, makeup artist berkebangsaan Prancis yang dikenal dengan teknik “Flawless Face”, brand Laura Mercier sudah hadir sejak tahun 1996. Salah satu produknya yang paling iconic adalah Translucent Loose Setting Powder yang jadi andalan banyak makeup artist profesional hingga detik ini.

 

Kabar baiknya, butik Laura Mercier baru saja buka di tanah air! Berlokasi di Plaza Indonesia, butik Laura Mercier pertama pertama di Asia Tenggara yang berdiri sendiri. Di bawah naungan PT. Aroma Abadi, butik ini hadir dengan dominasi warna pink dan berhias cermin serta sinar terang LED, menghadirkan suasana yang menarik untuk disinggahi para beauty & makeup enthusiast

Rekomendasi Produk Laura Mercier

 

Tentunya, butik ini menawarkan berbagai produk yang menarik untuk dieksplorasi. Seperti Real Flawless Weightless Perfecting Foundation, alas bedak dengan tekstur ringan dan tahan air yang punya daya tahan pudar hingga 16 jam. Produk ini membantu mewujudkan tampilan flawless berkat Perfecting Color Technology yang bikin kulit penggunanya tak terlihat kusam. Psst, foundation ini juga dilengkapi efek hydrating dan bikin tekstur kulit membaik dalam 6 minggu pemakaian, lo!

 

Produk lain yang tak boleh dilewatkan adalah Translucent Loose Setting Powder yang sudah mendunia. Ajaibnya, bedak ini mampu menghasilkan tampilan lembut bebas kilap tanpa menyumbat pori-pori, serta cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Tak heran kalau produk yang diklaim tahan hingga 16 jam ini banyak memenangkan penghargaan di industri kecantikan.

 

Selain dua produk di atas, masih banyak produk Laura Mercier dalam berbagai shades yang bisa kamu jumpai di butik ini. Mulai dari base dan decorative makeup, hingga skincare dan perfume.

 

Bagi Clozetters yang penasaran, bisa langsung kunjungi butiknya di Plaza Indonesia lantai 2, ya!