Beauty

Bye-Bye Kilap Wajah

by Cynda Adissa on 16 Feb, 2016
Content Writer

Sumber Foto: Silkygirl
Kulit berminyak memang menjadi masalah utama perempuan di Indonesia. Cuaca panas dan lembap akan memicu pengeluaran minyak secara berlebihan di wajah. Rasa tidak nyaman dan potensi jerawat pun menjadi kekhawatiran para perempuan. Hal inilah yang menjadi alasan SILKYGIRL meluncurkan produk terbaru yang membantu menghilangkan kilap pada wajah.
SILKYGIRL Magic BB Oil-Control Pure Fresh Powder menghilangkan kilap dengan Porous Powder yang menyerap minyak berlebih. Powder yang berbentuk compact ini dapat memberikan hasil tahan lama hingga 8 jam. Kandungan Saw Palnetto dan Rose Fruit Extract dapat berfungsi untuk mengurangi terlihatnya pori-pori, Clozetters.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Sumber Foto: Silkygirl
Magic BB Oil-Control Pure Fresh Powder ini juga mengandung SPF 45/PA+++ yang akan melindungi kulitmu dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya. Keunggulan 5 Nos: No shine, No, oil, No fragrance, No clogged pores, dan No animal testing membuat kamu merasa aman dan mendapatkan pengalaman terbaik dengan compact powder ini.
Sumber Foto: Silkygirl
Produk ini diciptakan khusus untuk warna kulit Asia yang tersedia dalam 3 warna, yaitu 01 Fair, 02 Natural, dan 03 Rose Beige. Kamu bisa mendapatkan wajah bebas kilap hanya dengan Magic BB Oil-Control Pure Fresh Powder seharga Rp55.000 saja, lho! Yuk, segera dapatkan di Department Store dan gerai kosmetik di seluruh Indonesia.