Beauty

Capriques: Nail Art Salon yang Beri Kejutan!

by Araa Sarah on 29 Apr, 2023
Content Intern

Clozetters setuju nggak, selain pakaian dan make up, kurang lengkap rasanya jika penampilan kuku kita terlihat biasa saja. Memiliki penampilan kuku sesuai tren yang saling melengkapi dengan pakaian ataupun make up tentu akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang. 

Nah, belakangan ini nail trend sudah semakin ramai dan banyak disukai. Beberapa tahun lalu, warna kuku yang populer ialah warna-warna terang seperti turquoise, fuchsia, biru muda, atau merah cerah. Kini, ada banyak perawatan kuku yang menawarkan style nail art yang unik dan identik. Mulai dari cat eye yang penuh glitter, sampai glazed donut nails dengan shimmer-nya yang cocok untuk musim panas.

 

Jika sedang mencari tempat perawatan kuku, Clozetters bisa cek Capriques, salah satu nail art salon yang menghadirkan perspektif baru. Dengan nuansa retro-futuristik, Capriques memberikan pengalaman perawatan kuku yang modern dan entertaining. 

 

Memiliki latar belakang sebagai arsitektur, Dash sebagai owner Capriques bersama rekannya, Adrianus Suryo, mulai menciptakan ide Capriques yang nggak hanya berfokus pada desain, tetapi juga pada kapabilitas, alat, dan bahan yang digunakan. Untuk meningkatkan standar di salonnya, Dash pun menempuh sertifikasi tata rias dan juga teknik nail art. 

Uniknya, nama Capriques diambil dari zodiak sang pemilik, yaitu Capricorn. Capriques memiliki konsep yang terinspirasi dari poster film tahun 60-an berjudul Barbella: Queen of the Galaxy. Berawal dari studio rumahan di Veteran Raya dengan total klien berjumlah 120 orang, akhirnya Capriques memulai perjalanannya sebagai cosmetology dan artistry brand di lokasi baru yang lebih mudah dijangkau. 

 

Capriques sendiri terkenal dengan perawatan Mystery Manicure-nya yang juga menjadi andalan para pengunjung setia & newcomer. Mystery Mani menyediakan perawatan holistic, mulai dari manikur hingga nail art dengan konsep yang unik dan personal. Ide ini seru sekali untuk Clozetters yang suka dengan surprise dan bingung untuk menentukan desain nail art. Clozetters dapat memilih base dan preferensi warna yang diinginkan, lalu tunggu keajaiban yang dihasilkan nail artist Capriques!

Chelsea Islan and her Blood Red nails, image via Instagram @capriques 

Vidi Aldiano shows his fresh Mystery Mani, image via Instagram @capriques

Berikut langkah-langkah Mystery Manicure di Capriques:

 top coat bening ke permukaan kuku.

  

Hasil nail art dari Capriques bisa tahan sampai 4 bahkan 8 minggu lo, Clozetters! Cocok buat kamu yang ingin traveling dengan kuku paripurna.

 

Nah, selain Mystery Manicure, Capriques juga menyediakan servis tambahan yang nggak kalah unik. Namanya Nailflix, di mana kamu juga bisa nonton Netflix sambil perawatan kuku!

Jadi, gimana nih, Clozetters tertarik untuk coba? Jangan lupa cek IG @capriques untuk book appointment kamu ya! 

Alamat Capriques:

KOMPLEK–Suasanakopi 

Jl. Gandaria Tengah II No.22, RW.1, 

Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, 

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Buka Senin - Minggu, pukul 9.00 - 21.00

Reservasi: +62 813-8141-3939