Lifestyle

Cara Praktis Untuk Sehat

by Diva Apresya on 27 Mar, 2017
Contributor

Sumber foto: @heavenlyblushyogurt
Benar jika ada yang mengatakan bahwa kesehatan itu mahal. Bukan karena dibutuhkan biaya besar untuk mendapatkannya, tapi karena dibutuhkan usaha yang konsisten untuk menjaganya. Beberapa hal sederhana yang kita pilih dalam keseharian juga sangat berpengaruh untuk kesehatan. Contohnya memilih berolahraga daripada bermalas-malasan di tempat tidur, memilih naik dan turun tangga manual daripada menggunakan lift, memilih naik sepeda ke kantor daripada duduk lama di mobil serta pilihan lainnya.
Tentu saja jika kita sudah bicara kesehatan, apapun yang kita konsumsi juga patut untuk diperhitungkan. Ada yang tidak boleh dikonsumsi terlalu sering dan ada pula yang seharusnya dikonsumsi setiap hari. Yogurt Drink Heavenly Blush, selain praktis juga sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari.
Sumber foto: @heavenlyblushyogurt
ClozetteCrew sendiri suka banget sama Heavenly Blush yang wholesome original. Selain terasa milky, manis dan asamnya juga pas. Untuk kamu yang sedang berdiet juga tidak perlu khawatir soalnya minuman yogurt ini memiliki kandungan gula dan lemak yang rendah serta kandungan kalsium dan serat yang tinggi. Jika kamu rutin mengkonsumsinya setiap hari, kamu akan mendapat banyak manfaat dari bakteri baik yang terkandung di dalamnya ,yaitu pencernaan lebih lancar, jantung lebih sehat, kolesterol jahat berkurang dan masih banyak lainnya.
Yogurt Drink Heavenly Blush dikemas dalam ukuran yang imut sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tidak perlu masuk lemari pendingin untuk menikmatinya sebab minuman ini tetap akan terjaga kesegarannya meskipun sudah seharian berada di dalam tasmu. Cocok kan, untuk kamu para wanita aktif yang punya segudang aktifitas di setiap harinya. Nggak ada lagi deh, alasan untuk skip mengkonsumsi yang sehat-sehat.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel