Lifestyle

Casagaya Studio - Get Wellness, Beauty And Fashion Needs In One Place? Why Not!?

by Puitika Pamora on 28 Feb, 2017

Do you believe in dreams? If you ask me, the answer is definitely yes. Banyak hal hebat bermula dari sebuah mimpi, seperti terciptanya hair dryer karena Alexander Godefroy bermimpi untuk dapat mengeringkan rambut dengan mudah di salonnya. Mimpi pula lah yang menjadi awal Ibu Melanie Kartadinata membangun sebuah tempat yang dapat digunakan untuk olahraga, perawatan diri, sekaligus mencari kebutuhan fashion.
Mimpi yang besar tentunya harus ditunjang dengan usaha yang lebih besar. Dalam mencapai mimpinya, Ibu Melanie bertemu para sahabatnya – Carend Delano seorang celebrity stylist, Harry O professional makeup artist, dan konsultan gizi Jansen Ongko yang juga memiliki mimpi yang sama. Mereka sama-sama bermimpi dapat memiliki one stop studio untuk olahraga, beauty, dan fashion. Dari kekuatan mimpi itulah Casagaya Studio lahir untuk menjawab kebutuhan perempuan urban masa kini. Mengombinasikan kebugaran, fashion, dan kecantikan dalam satu tempat memberikan pengalaman berbeda dari masing-masing studio. Yup, something big born from big dreams.
Kata ‘Casa’ yang diambil dari ‘Casagaya’ memiliki arti rumah, sedang arti kata Casagaya seutuhnya adalah rumah gaya. Ibu Melanie dan sahabat-sahabat yang juga menjadi partner bisnisnya memiliki keinginan agar siapa saja yang datang ke Casagaya Studio merasa masuk ke dalam rumah yang memberikan kenyamanan, dan keluar dari Casagaya menjadi lebih stylish atau lebih gaya, tanpa menghilangkan kepribadian mereka. 
“Semuanya berawal dari mimpi yang saya tidak sangka, menjadi kenyataan, karena itu memang passion saya, terutama di olahraga. Saya merasakan sekali manfaat olahraga itu banyak. Selain menjadi lebih sehat dan membuat segalanya menjadi positif, saya juga menjadi lebih semangat, yang kemudian secara otomatis juga membuat kulit menjadi lebih sehat, terlihat lebih segar, dan badan juga terlihat lebih bagus, berisi, energik” ungkap Ibu Melanie. Selain olahraga Ibu Melanie juga suka melakukan perawatan wajah, belajar makeup, hingga belajar mengenal bentuk tubuh serta dapat memilih fashion yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kepribadiannya. 
Casagaya ini adalah wujud nyata dari mimpi dan usaha Ibu Melanie untuk mewujudkan one stop wellness, beauty and fashion studio. Dalam ‘satu rumah’ ini terdapat fashion styling studio “ImakeYouLookFabulous” Carend Delano, boutique fitness “Fitness Embassy” Jansen Ongko, Studio Beauty Harry O yang kemudian juga mengajak Daisy Kwee untuk bergabung bersama, hingga ada tempat untuk latihan balet.
Fashion Styling Studio “ImakeYouLookFabulous” by Carend Delano
 
Carend Delano seorang Celebrity Stylist yang sudah berkecimpung di dunia fashion selama kurang lebih 20 tahun pastinya dengan berbagai pengalaman yang ia miliki menjadikan Carend Delano sebagai salah satu Celebrity Stylist yang patut diperhitungkan di tanah air. Adanya begitu banyak pencapaian yang sudah diraih oleh Carendelano, membuat ia mulai merasakan betapa pentingnya keberadaan sebuah studio yang nantinya akan dijadikan sebagai “base camp” untuk semua aktivitas styling Carend Delano. Cita-cita ini sebenarnya sudah lama diimpikan oleh Carend akan tetapi baru dapat terwujud pada tahun ini. Studio styling ini diberi nama #ImakeYouLookFabulous Studio
FITNESS EMBASSY by Jansen Ongko
Jansen Ongko aktif adalah konsultan gizi, pembicara, edukator kebugaran, pelatih praktisi kebugaran, pengarang buku, Jansen Ongko juga sering menjadi narasumber gaya hidup sehat untuk berbagai media nasional dan internasional. Berbekal pendidikan registered dietitian, magister ilmu keolahragaan, sertifikasi internasional, dan lebih dari 10 tahun pengalaman kerja telah berhasil membantu banyak klien dari berbagai kalangan dalam mencapai targetnya. Kini Jansen Ongko bergabung bersama Ibu Melanie dengan menghadirkan Fitness Embassy dalam Casagaya Studio. FITNESS EMBASSY adalah Boutique Fitness Studio yang menawarkan berbagai macam aktivitas fitness terbaru dan terpopuler di dunia. Dengan konsep studio pribadi, 
FITNESS EMBASSY mengedepankan kenyamanan dan privasi para kliennya saat berolahraga. Para pelatihnya dipilih secara seksama diantara kandidat-kandidat dengan kualifikasi terbaik. Mereka akan memotivasi, mendukung dan memonitor program dari para klien untuk membantu mereka mencapai tujuan fitnessnya. Didukung dengan pelatih dan instruktur berpengalaman yang disertifikasi oleh institusi sertifikasi terbaik di Indonesia, membuat FITNESS EMBASSY menjadi salah satu kandidat terkuat dari The Best Boutique Fitness Studio di Asia.
Studio Beauty by Harry O & Daisy Kwee
Sejak 7 November 2016 lalu, Studio Beauty lahir dan menjadi sebuah ruang untuk membuat para wanita menjadi lebih percaya diri dengan belajar mengenal karakter wajah serta mengaplikasikan sendiri riasan, baik untuk sehari-hari maupun untuk pesta. Tidak hanya itu, Studio Beauty juga menjawab kebutuhan sekaligus menjadi andalan bagi mereka yang tidak sempat berdandan, ataupun membutuhkan sentuhan tangan seorang makeup artist profesional pada acara-acara tertentu. Servis lain yang juga tersedia di Studio Beauty ini meliputi merapikan alis, pemasangan bulu mata palsu yang super nyaman, sampai dengan makeover. Studio Beauty juga secara teratur mengadakan kelas makeup, baik perorangan maupun group. 
“Kami percaya setiap orang mempunyai kecantikannya sendiri, sangat personal, yang terkadang tak terlihat, hingga yang kami explore adalah inner beauty mereka sendiri. Kemudian, yang terlihat menonjol adalah karakter mereka masing-masing”, ucap Harry dan Daisy kompak.
Dua hal yang memperkuat kerja sama Ibu Melanie dengan sahabat-sahabatnya ini adalah chemistry dan visi mereka yang meletakkan kebahagiaan orang lain di tingkat teratas. Mereka ingin menjadi berkat untuk orang lain, membuat mereka lebih happy dengan kualitas hidup yang lebih baik. 
Good job, Mrs. Melanie & partners! And congratulations on the opening of Casagaya Studio!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel