Lifestyle

Cerita Seru Clozetters, Perawatan Oxygen Scaling And Protection Di Happy Dental Clinic

by Cynda Adissa Lianita on 07 Dec, 2017
Community Executive

Sumber foto: http://www.ivegotago.com/
Sejak kecil pasti kamu sering mendengar imbauan untuk pergi ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali. Saya sering mendengarnya terutama saat menyaksikan iklan salah satu merek pasta gigi di televisi. Saat itu saya menganggap bahwa hal demikian tidak begitu penting apalagi jika rutin menyikat gigi setiap hari. Ternyata pemikiran saya selama ini salah, ada banyak bakteri, kuman, karang gigi, dan plak yang sulit dihilangkan hanya dengan menyikat gigi.
 
Berbeda dengan Clozete Review sebelumnya yang berfokus pada produk makeup, skincare, dan fashion. Kali ini, Clozette Indonesia bekerjasama dengan Happy Dental Clinic. Tampil cantik tidak hanya didukung dengan wajah cantik, makeup yang rapi, atau gaya berpakaian yang stylish, jangan lupa pastikan kondisi mulut dan gigimu tetap bersih dan sehat. Ga mau kan, gigi berlubang, karang gigi, dan bau mulut menghambat penampilanmu menjadi lebih sempurna? 
Penasaran dengan pengalaman para Clozetters saat mencoba Oxygen Scaling and Protection Treatment di Happy Dental Clinic? Yuk, baca selengkapnya berikut ini.
Sumber foto: http://www.chacaannisa.com/ 
Tentang Happy Dental Clinic 
Happy Dental Clinic merumakan klinik gigi keluarga yang mengusung tema modern dengan akses wifi dan ruang tunggu. Ada 4 cabang Happy Dental yang terletak di pusat berbelanjaan, yaitu Ciputra Mall, Baywalk Mall, One Bel Park Mall dan Green Pramuka Square. Hal ini membuat Happy Dental menjadi klinik gigi dengan lokasi yang strategis dan menyenangkan. Tidak hanya itu, Happy Dental Clinic di Baywalk Mall menawarkan ruang pemeriksaan gigi dengan pemandangan laut. 
Hari Operasional: Setiap hari, termasuk hari libur. 
Jam Operasional: 10.00-21.00 WIB
Sumber foto: www.liaharahap.com
Jenis perawatan yang ditawarkan oleh Happy Dental Clinic
Perawatan yang tersedia di Happy Dental Clinic cukup lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan para pasiennya. Mulai dari scaling, menambal gigi, perawatan saluran akar, tanam gigi palsu, pemasangan kawat bagi anak-anak dan dewasa, pemutihan gigi, veneers, pembuatan gigi tiruan, hingga operasi gigi bungsu. Tidak perlu khawatir, Happy Dental Clinic menjamin bahwa semua dokter dan staf merupakan para pekerja professional yang ahli dalam bidangnya.
Sumber foto: http://www.anissarizki.com/
Pengalaman Clozetters mencoba Oxygen Scaling and Protection Treatment di Happy Dental Clinic
Oxygen Scaling and Protection Treatment adalah proses scaling, polishing, aplikasi bahan mengandung oksigen, kalsium, dan fluoride. Perawatan tersebut mencakup perawatan lengkap untuk radang gusi, mencegah lubang dan mengatasi gigi sensitif. Oxygen Scaling and Protection Treatment sangat dianjurkan untuk dilakukan secara rutin, 6 bulan sekali.
Tahapan Oxygen Scaling and Protection Treatment di Happy Dental Clinic: 
- Pemeriksaan rongga mulut secara keseluruhan menggunakan kaca mulut dan kamera intra oral 
- Pembersihan karang gigi 
- Brush (Penyikatan gigi) menggunakan Radent (Sejenis pasta khusus) 
- Oxygen Scaling 
- Pengolesan Varnish atau lapisan proteksi gigi 
- Pemberian instruksi pasca perawatan 
- Dental Health Education.
Sumber foto: soniatahir.blogspot.com
Oxygen Scaling and Protection Treatment sama sekali gak menimbulkan rasa ngilu, tapi kaget iya. H E H E. Gusi gue memang berdarah sehabus treatment ini tapi bener-bener gak ada rasa sakit atau apapun padahal gusi gue berdarah dan dikit banget sih darahnya seriusan," Jenniver.
"So far aku puas banget dengan pelayanan Happy Dental Clinic karena gigi aku jadi terbebas dari karang gigi dan makin bersih," Dessy Diniyanti.
"I`m so happy! Akhirnya terbebas dari karang-karang yang yang membandel dan bisa kembali mendapatkan gigi yang bersih. Enaknya lagi treatment di Happy Dental Clinic tuh cabangnya ada di dalam Mall, jadi bisa me time sekaligus quality time bareng teman, dan keluarga," Ryana Ambarwati.
"Rasanya setelah habis dibersihkan karang giginya berasa lebih lega gitu lho. Banyak area yang sudah dibersihkan dengan detail," Lia Harahap.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel