Fashion

Charles And Keith Rilis Website Untuk Kemudahan Berbelanja Fashion Item Favorit

by Ashfia Fuada Ersterina on 25 Aug, 2021
Community Executive

sumber foto: instagram @charleskeithofficial

Bagi sebagian orang, berbelanja daring atau online shopping menjadi salah satu mood booster untuk melepas stress di sela-sela padatnya aktivitas. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, di mana seluruh kegiatan dipusatkan dari rumah sehingga ruang gerak semakin terbatas. Untuk memudahkan kegiatan belanja online, berbagai brand pun berlomba menghadirkan official website guna memanjakan para konsumennya. Termasuk salah satunya Charles & Keith. 
Sebagai salah satu perusahaan ritel dalam industri fast moving, Charles & Keith terus berinovasi untuk memudahkan pelayanan kepada konsumennya. Pada 2 Agustus 2021 lalu, Charles & Keith secara resmi meluncurkan official website-nya di Indonesia. Dengan hadirnya inovasi terbaru ini artinya kamu bisa lebih mudah untuk berbelanja koleksi terbaru di setiap musimnya, seperti tas, dompet, sepatu, kacamata, hingga koleksi sepatu untuk si kecil.

Peluncuran ini menjadi salah satu perjalanan penting bagi kami, karena ini memotivasi kami akan terus mengedepankan kenyamanan dan keamanan konsumen dalam berbelanja produk kami. Kami juga ingin terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakaian dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline maupun online,” ujar Ita Yulianti, Charles & Keith Marketing Department Head.
Bersamaan dengan peluncuran official website di Indonesia, Charles & Keith juga memperkenalkan koleksi terbarunya dalam rangka menyambut musim gugur. Bertajuk Fall Collection 2021, seluruh koleksi dari Charles & Keith didesain dengan nuansa klasik dan vintage yang tertuang pada beberapa model sepatu hingga tas. 
Sama seperti Fall Collection yang release sebelumnya yang identik dengan nuansa minimalis. Kali ini, Charles & Keith juga mendominasi koleksinya dengan warna netral dan sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaianmu.
Salah satu koleksi yang menjadi highlight dalam musim ini adalah Gabine Saddle Bag yang hadir dalam warna khaki, pink, dan hitam. Menampilkan siluet curved-buttom klasik dan aksen gold-tone buckle, tas ini sangat cocok dipadupadankan dengan vintage look-mu agar terkesan lebih elegan. 
Koleksi lainnya yang tak kalah cantik adalah Beaded Strap Ruched Trapeze Bag. Dilengkapi detail tali manik-manik, desain yang ruched dan push-lock metalik. Tas berbentuk trapeze yang satu ini terlihat standout dan siap menjadikanmu pusat perhatian. Padukan dengan gaun satin dan kitten heels untuk acara malam yang mewah.

Penasaran dengan koleksi Fall lainnya dari Charles & Keith? Saat ini kamu sudah bisa mendapatkannya secara online melalui website www.charleskeith.co.id atau klik di sini. Kamu juga bisa langsung datang ke offline store Charles & Keith yang tersedia di 46 gerai di seluruh Indonesia. 
Psst, nikmati juga promo eksklusif yaitu potongan senilai Rp100.000,- dengan minimal transaksi Rp1.000.000,- untuk setiap pembelanjaan di website resmi Charles & Keith. Caranya mudah, kamu cukup memasukkan kode "HELLOAUG21" yang berlaku sejak tanggal 2 hingga 31 Agustus 2021 mendatang. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan gratis biaya pengiriman untuk setiap kali berbelanja lho! Jadi, tunggu apalagi? Happy shopping, Clozetters!  

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty