Lifestyle

Cita Rasa Indonesia Dalam Indonesia Food & Art Festival

by Cynda Adissa Lianita on 14 Aug, 2017
Content Writer

Sambutan dari Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT. Plaza Indonesia Realty TbkMenyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Plaza Indonesia mempersembahkan INDONESIA FOOD & ART FESTIVAL selama bulan Agustus. Acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karya seni anak bangsa dan keragaman sajian khas Indonesia dari berbagai daerah. CITA RASA INDONESIA, merupakan salah satu program dari INDONESIA FOOD & ART FESTIVAL, bekerja sama dengan beberapa gerai pilihan untuk menyajikan menu khusus khas Indonesia selama bulan Agustus.“Dengan berlangsungnya CITA RASA INDONESIA, Plaza Indonesia pun ingin memperkenalkan kembali kepada pengunjung setia kami akan keberagaman kuliner Indonesia yang tersedia di gerai - gerai outlet kami sehingga pengunjung Plaza Indonesia pun memiliki banyak pilihan ketika ingin merasakan kuliner khas Indonesia dari berbagai daerah yang telah dimodifikasi baik dari rasa serta cara penyajian ,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT. Plaza Indonesia Realty Tbk
Pemotongan tumpeng oleh Zamri Mamat, Stella Kohdong, dan perwakilan tenants.
Acara pembuka berlangsung pada 3 Agustus di Function Hall Level 2, Plaza Indonesia. Rekan media pun dapat mencicipi aneka makanan khas Indonesia yang disajikan oleh berbagai gerai F&B seperti, sajian Rendang 7 Rasa oleh Sari Ratu, Liwetan 17 Provinsi dari MDL, Nasi Rawon US Short Ribs dari Bistro Baron, Nasi Goreng Melinjo dan Nasi Jenggo dari Kafe Betawi, aneka makanan khas Manado dari Rempah Kita, Cocktail dengan campuran rasa minuman tradisional Indonesia seperti Asinan, STMJ, Kopi Tubruk dan Neng Geulis dari Cork& Screw serta aneka sajian khas Indonesia lainnya. Aneka makanan ini hanya dapat dinikmati selama bulan Agustus.
Snack Zone
Plaza Indonesia juga berbagai rangkaian acara seperti Master Class with Fernando Sindu & Petty Elliott dan Adhika Maxi. Selain itu akan ada Food Styling Photo Competition yang menargetkan para Foodies untuk mengekspresikan talentanya dalam foto makanan. Selain itu, Plaza Indonesia juga memberikan promo khusus yaitu Paket Merdeka seharga Rp 72.000 yang tersedia di puluhan gerai F&B dalam Plaza Indonesia. Serta FESTIVAL JAJANAN PASAR dari Rempah Kita Nusantara, Eat&Eat yang mengeluarkan Kembang Tahu, Es Doger dan Es Selendang Mayang, Nannini dengan Lupis, Pisang Goreng/ Bakar dan Singkong Goreng, dan Kafe Betawi yang mengeluarkan Bugis, Lemper dan Putu Mayang.
Liwetan 17 Provinsi by MDL
Lontong sayur dan ayam betutu by Seven Friday
“Kami berharap INDONESIA FOOD & ART FESTIVAL yang pertama kali diselenggarakan Plaza Indonesia ini, dapat menjadi agenda tahunan yang mampu memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. Acara ini juga diharapkan mampu menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap kekayaan budaya Indonesia melalui berbagai sajian makanan khas dan turut mendukung laju industri kuliner Indonesia ke pasar global,” tutup Zamri Mamat.
Para tenant yang turut berpartisipasi

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel