Beauty

Cleanser Oil to Gel Baru dari Tavi, Sudah Cobain?

by Cynda Adissa Lianita on 11 Oct, 2022
Sr. Community Executive

"Tavi, the perfect skincare brand for Gen-Z lifestyle", tutur Kamilia selaku Tavi Brand Crew. Hadirnya Tavi dalam deretan brand skincare lokal dengan ingredients forward format yang bekerja dalam 2 minggu pemakaian ternyata cukup mencuri perhatian. Tavi yang berada di bawah naungan Paragon juga menjanjikan produk yang efektif dan gentle. Tidak hanya itu Tavi akan terus bergerak dengan inisiatif sustainability seperti "Less Glue", "Printed with Vegetable Ink", dan "Less Plastic on Delivery" Usia brand Tavi memang baru memasuki 5 bulan namun produk-produk dari brand Tavi sudah bisa didapatkan di beberapa channel e-commerce. Tepat pada tanggal 1 Oktober lalu, Tavi juga sudah tersedia juga di Watsons Indonesia dengan berbagai promo sehingga konsumen bisa dengan mudah membeli produk Tavi. Pada acara launching Tavi on Watsons Indonesia, Tavi juga memperkenalkan produk terbaru, yaitu Cleanser with Superberries & Amino Acid Complex dan Tavi Moisture Boost Serum with Plant-Based Squalane + Ceramide.

Gel to Oil 1st Cleanser with Superberries & Amino Acid Complex

Produk ini dapat membersihkan makeup dan kotoran secara mendalam dengan klain No.1 cleanser di Indonesia dengan tekstur oil in gel yang unik. Gel to Oil 1st Cleanser with Superberries & Amino Acid Complex dapat membersihkan makeup waterproof dengan memverikan after feel yang lembap, ternutrisi, dan fresh.

Formula Goji Berry di dalamnya dapat membantu meremajakan kulit dan mengembalikan V-Shaped wajah. Ada juga kandungan Bisabolol yang memberikan efek soothing untuk membantu merawat kulit kering. Tidak hanya itu, terdapat Japanese Beauty Berry dengan kandungan antioksidan kuat untuk mengurangi stress pada kulit.

Cleanser ini memiliki tekstur yang cukup unik yaitu gel to oil yang cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini juga terasa lightweight saat diaplikasikan di kulit, mudah dibersihkan, dan cocok untuk kulit yang sesnsitif. Formulanya pun tidak mengandung alkohol dan telah melalui uji Dermatological, Acnegenic, dan Comedogenic.

Gel to Oil 1st Cleanser with Superberries & Amino Acid Complex bisa kamu dapatkan harga Rp 233,000 di seluruh official online store Tavi di e-commerce, offline Store, serta toko kosmetik terdekat.

Tavi Moisture Boost Serum with Plant-Based Squalane + Ceramide Para pemilik kulit kering yang membutuhkan kelembapan ekstra patut bergembira. Tavi Moisture Boost Serum with Plant-Based Squalane + Ceramide memiliki long lasting hydration serum yang dapat melindungi kulit dari faktor-faktor eksternal maupun perubahan gaya hidup. Produk Plant-based Squalane + Ceramide Moisture Boost Serum dapat memberikan kelembapan pada kulit sepanjang hari. Produk ini juga dapat mempertahankan imunitas kulit, memperkuat, dan melindungi kulit terhadap faktor lingkungan yang merusak. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang berjerawat.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles