Hijab Fashion^fashion

Clear Skin On SK-II Festive Week

by Cynda Adissa on 17 Dec, 2015

Image Courtesy of SK-II

Would you change your destiny?

Saatnya para perempuan menciptakan resolusi baru bagi mereka. Resolusi kecantikan dengan pilihan skincare yang tepat menjadi jawaban untuk mengubah takdir mereka. Sebagai brand kecantikan premium, SK-II menepati janjinya untuk mewujudkan kulit sebening kristal dan kepercayaan diri bagi perempuan Indonesia.

Image Courtesy of SK-II
Natal pun menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi dan menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai. Kemasan terbaru Facial Treatment Essence didesain dengan artistik yang bertema “Wings of Change” untuk musim ini. Facial Treatment Essence edisi terbatas ini bisa menjadi hadiah terbaik untuk kamu dan orang-orang yang kamu sayangi.
Terdapat tiga desain menawan dengan makna mendalam yang diciptakan oleh desainer Tom Kan. Kupu-kupu merah yang melambangkan keberanian, kupu-kupu pink melambangkan dukungan, dan burung kolibri biru melambangkan kegigihan. Kampanye #ChangeDestiny pun secara tegas digalakkan untuk perubahan positif dan takdir hidup para perempuan Indonesia.

Image Courtesy of SK-II

Kabar baiknya, SK-II mengundang seluruh perempuan Indonesia pada 18-22 Desember 2015 dalam “SK-II Festive Week 2015”  yang berlangsung di seluruh counter SK-II. Kamu juga bisa mendapatkan gift voucher untuk ditukarkan dengan gift pilihanmu*. Temukan rangkaian produk kecantikan untuk kulit sebening kristal untukmu dan kerabat tercinta. See you soon!

* Syarat & Ketentuan berlaku

More From Hijab Fashion^fashion
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty