Beauty

Clozette X Lancome Beauty Class

by Cynda Adissa on 08 Dec, 2015

Image Courtesy of ClozetteCrew
As Flawless, Transculent and Velvety
As a Rose Petal in The Morning Dew
Beberapa waktu lalu ClozetteCrew baru saja mengadakan Clozetters Blogger Babes Gathering. Oh ya, sedikit info, sekarang Clozetters Meet Up berganti nama menjadi Clozetters Blogger Babes Gathering. Jika sebelumnya Clozetters Blogger Babes Gathering menjadi sarana bagi para member Clozette untuk saling sharing dan berbagi tips fashion dan kecantikan. Kali ini, ClozetteCrew mengajak para member untuk belajar langsung dalam Beauty Class Clozette x Lancome bersama pakar kecantikan dari Lancome. 
Beauty Class ini berlangsung pada Hari Minggu, 29 November 2015 bertempat di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta. Ada 30 peserta yang mendaftar untuk Beauty Class. Antusiasme yang tinggi dari para peserta ditunjukkan oleh kedatangan mereka yang sangat early, padahal ClozetteCrew dan pihak Lancome masih bersiap-siap sebelum acara dimulai.
Image Courtesy of ClozetteCrew
Ada dua sesi untuk Beauty Class Clozette x Lancome kali ini, yaitu pagi (jam 10.00-12.00) dan siang (jam 13.00-15.00). Setiap sesi diikuti masing-masing oleh 15 peserta. Mereka tidak sabar untuk segera memulai Beauty Class kali ini. Apalagi, Lancome akan memberikan potongan harga dan goodiebag untuk para peserta setelah Beauty Class selesai!
Image Courtesy of ClozetteCrew
Acara dimulai dengan memperkenalkan Fifi sebagai Beauty Advisor dan Cendy Kobayashie sebagai Makeup Expert dari Lancome. Fifi memberi pengarahan kepada para peserta mengenai langkah-langkah penting yang wajib dilakukan sebelum mulai ber-makeup. Misalnya, memastikan wajah telah bersih dari debu dan kotoran. 
Image Courtesy of ClozetteCrew
Image Courtesy of ClozetteCrew
Step lainnya yang tidak kalah penting, yaitu penggunaan serum wajah dan mata dari Lancome, yaitu Advanced Genifique Youth Activating Concentrate dan Genifique Yeux Eye Light Pearl. Keduanya harus digunakan untuk mempersiapkan kondisi kulit wajah sebelum menerima makeup. Selain itu, keduanya membantu kulit terlihat lebih muda dengan Youth Activating Concentrate yang terkandung di dalamnya.
Step by step dilakukan dengan menerima arahan dari Fifi. Cendy Kobayashie, sebagai makeup expert, juga ikut memeragakannya melalui model. Cendy membantu memberikan contoh kepada para peserta yang kesulitan untuk mengaplikasikan makeup. Tak lupa juga, Cendy ikut berbagi tips dan trik untuk mendapatkan "Rosy Dewy Look". Satu hal yang paling sulit bagi seluruh peserta adalah alis! Namun, para peserta tidak perlu khawatir, selain Fifi dan Cendy, beauty advisor Lancome lainnya siap membantu para peserta.
Image Courtesy of ClozetteCrew
(Pemenang Best Makeup Sesi 1 dan Sesi 2)
Image Courtesy of ClozetteCrew
Suasana yang begitu dinamik sangat terasa dalam Clozetters Blogger Babes Gathering kali ini. Senang sekali melihat para peserta sangat antusias dan bersemangat untuk mempelajari “Rosy Dewy Look”. Tidak lupa juga, di akhir acara akan dipilih satu orang pemenang best makeup dari tiap sesi yang berhasil menciptakan “Rosy Dewy Look”. Pemenang dipilih langsung oleh Cendy Kobayashi dan mendapatkan paket menarik dari Lancome, lho!
Image Courtesy of ClozetteCrew
Oh ya, selain itu ada sedikit perkenalan juga dari Rapid. Pihak Rapid melakukan sedikit demo hair styling sebagai diakhir acara. Produk pelurus dan pengeriting rambut dari Rapid bisa membantumu mendapatkan rambut yang tertata indah dalam waktu kurang dari 10 menit.
Bukan hanya belajar makeup, para peserta juga mendapatkan ilmu tentang hair styling dengan produk andalan Rapid. Menyenangkan sekali, bukan? Kalau kamu belum pernah ikutan, yuk, join menjadi salah satu Clozetters! Kamu juga bisa ikut bergabung dalam Clozetters Blogger Babes Gathering selanjutnya. See you there!