Beauty

Clozetters Perfect Picture With Olay

by Cynda Adissa Lianita on 24 Nov, 2016
Content Writer

Clozetters Perfect Picture with Olay bertajuk "Be Instagram Ready" baru saja diselenggarakan beberapa waktu lalu. Clozette mengundang Clozetters yang terdiri dari blogger dan influencer cantik untuk mengupas rahasia kecantikan dan mendapatkan #OlayMoment versi mereka sendiri. Event kali ini bertempat di Gastromaquia pada 12 November 2016 lalu. Tepat jam 15.00, Clozetters sudah hadir dalam balutan outfit white and gold. Kali ini Clozette dan Olay mengundang 2 Clozette Ambassador, yaitu Adiezty Fersa dan Amalla Vesta untuk saling berbagi cerita dan inspirasi pada Clozetters.
Adiezty Fersa adalah seorang entertainer sekaligus dancer yang sering muncul di televisi. Sedangkan Amalla Vesta atau yang akrab disapa swanky traveler adalah seorang travel blogger yang kini tengah sibuk menjelajah ke berbagai negara. Keduanya mungkin memiliki background yang berbeda.
Adiezty yang terbiasa di dalam studio dengan suhu yang dingin dan Vesta yang kini terbiasa menghadapi berbagai cuaca bahkan dalam suhu yang ekstrem. Cuaca dan suhu udara yang ditemui dalam keseharian mereka ternyata memiliki dampak untuk kondisi kulit mereka. Seperti Adiezty yang bermasalah dengan kulit kering karena terlalu lama di dalam ruangan ber-AC atau Vesta yang mengalami hiperpigmentasi akibat terlalu sering terpapar sinar matahari. 
Kedua masalah tersebut ternyata juga menjadi tanda penuaan yang dituturkan oleh Olay, Clozetters. Olay Total Effects sendiri mengklaim bahwa terdapat 7 tanda penuaan yang umumnya dialami oleh perempuan usia 20an, yaitu: garis halus dan keriput, warna kulit tidak merata, bintik hitam, tekstur kulit tidak merata, kulit kering, kulit kusam, dan pori-pori besar. Oleh karena itu, Olay Total Effects menjadi produk andalan Adiezty dan Vesta untuk digunakan sehari-hari. Tidak jarang produk Olay Total Effects juga menjadi skincare essentials yang wajib dibawa berpergian.
Setelah bincang-bincang cantik bersama Adiezty dan Vesta selesai, Clozetters ditantang dalam Style Of The Day! Mereka saling berpasangan untuk menata produk Olay Total Effects, foto polaroid, dan properti menjadi satu kesatuan yang cantik dalam sebuah foto flatlay. Ini dia keseruan mereka:
Tidak hanya itu, lagi-lagi Clozette dan Olay memberikan banyak hadiah untuk pemenang #SOTD (Style of The Day), Selfie Contest "Be Instagram Ready", dan Best Dress. Seru banget, kan? Selain bisa sharing bersama Clozette Ambassador dalam #OlayMoment, Clozetters juga bisa mendapatkan banyak hadiah menarik, dan tentu saja bisa menambah banyak teman. Untuk kamu yang ingin ikut serta dalam event-event Clozette, jangan lupa untuk simak terus website dan social media Clozette ya!