Beauty

Clozette’s Crew Picks: Top 5 Beauty Online Shop

by Viena Rissanty on 12 Jan, 2018
Community Executive

Sumber: @reginabundiarti
Berkembangnya dunia kosmetik, membuat Beauty Enthusias Indonesia semakin penasaran dengan produk-produk luar. Sayangnya, banyak produk yang belum dapat di beli secara langsung di Indonesia. Hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Beauty Enthusiast untuk membeli produk keinginannya. Banyaknya Beauty Online Shop saat ini, sangat mempermudah pembelanjaan kosmetik dari dalam maupun luar negeri.
Keaslian barang dari online shop dan keterjaminan barang sampai, menjadi kekhawatiran bagi setiap pembeli, sehingga memilih online shop bisa mejadi hal yang membingungkan. Berikut 5 rekomendasi beauty online shop terpercaya dari Clozette Crew.
Puitika Pamora - Community Manager 
Sumber: Clozette Crew @puitika 
Tidak heran jika online shop @twlcosmetics menjadi pilihan Clozette Crew Puitika sebagai tempat berbelanjanya. Memiliki produk yang lengkap dengan harga terjangkau, online shop ini sering mengikuti bazar sehingga Clozette Crew Puitika dapat dengan mudah mencoba tester yang diinginkannya sebelum membeli secara online. Selain cepat, berbelanja secara online akan lebih murah dibandingkan harga bazar. 
Dilla – Community Executive
Sumber: Clozette Crew @dillafdiah
Sebagai Beauty Blogger, tentunya Clozette Crew Dilla sering membeli makeup maupun skincare. Tidak puas dengan produk yang telah ada di Indonesia menjadikan @makeupuccino sebagai beauty online shop kesukaannya. Clozette Crew Dilla mengatakan produk yang di jual oleh @makeupuccino sangat lengkap, tidak hanya produk lokal tetapi juga produk luar dengan harga yang terjangkau. Jika kamu berada di area Bandung, kamu dapat mampir langsung ke toko offline @makeupuccino.
Nabella Tiara – Partnership Executive
Sumber: Clozette Crew @nabellatiara
Benscrub merupakan online shop bersaing dan dikenal luas oleh para beauty enthusiast. Memiliki tampilan yang menarik, Benscrub menyediakan produk makeup maupun skincare luar yang jarang ditemui seperti Leahlani, Sunday Riley, dan Bravura. Clozette Crew Nabella mengatakan Benscrub mempunyai review dan description setiap produk dengan jelas, sehingga memudahkan dirinya untuk memilih produk yang cocok untuk jenis kulitnya.
Ifa Musyrifah – Influencer Executive 
Sumber: Clozette Crew @imusyrifah
Banyaknya pilihan online shop di Instagram, Clozette Crew Ifa memilih @preorderbymimo sebagai tempat berbelanjanya. Merupakan online shop terpercaya, @preorderbymimo memiliki struktur pembelanjaan yang jelas dan mudah melalui web, sehingga memungkinkan kamu untuk berbelanja 24 jam. @preorderbymimo memiliki tawaran menarik, dengan menjual produk baru tanpa box dengan harga yang lebih murah, tentunya memiliki kualitas terjamin.
Esther Pamela – Influencer Executive 
Sumber: Clozette Crew @estherpamela
Sama seperti online shop sebelumnya, Esther memilih @beautyhaulindo dengan metode pembelanjaan melalui website. Tidak usah ragu dengan ‘slow respon’, @beautyhaulindo memiliki pelayanan yang cepat. Menyediakan produk luar maupun dalam negeri, online shop ini menawarkan travel/sample size bagi kamu yang ingin mencoba produk baru.