Lifestyle

Coming Soon: Money Monster

by Cynda Adissa Lianita on 30 May, 2016
Content Writer

Sumber foto: SonyPicturesID

Bagaimana jika sebuah acara televisi bisa menyebabkan seseorang mengalami kerugian yang sangat besar? Money Monster, film yang ber-genre drama dan thriller ini dibintangi oleh aktris dan aktor kawakan seperti Julia Roberts, George Clooney, dan Jack O’Connell. Jodie Foster, perempuan penuh talenta ini kembali berkarya dan menyutradarai Money Monster.
Pembawa acara, Lee Gates (diperankan oleh George Clooney), menawarkan bisnis investasi dalam sebuah program TV, yaitu Money Monster. Acara yang dianggap sukses ini ternyata membuatnya masuk ke dalam situasi berbahaya. Seorang pemirsa Money Monster yang bernama bernama Kyle Budwell (Jack O’Connell) justru mengalami kerugian yang sangat besar. 
Sumber foto: SonyPictures
Kyle nekat menyandera Lee saat melaukukan siaran langsung. Ia mengancam akan membunuh Lee dengan rompi bom, jika harga sahamnya tidak naik sebelum waktu yang telah ditentukan. Produser Patty Fenn (Julia Roberts) pun mengambil keputusan krusial dengan menjadikan penyanderaan ini secara live serta sambil mencari cara untuk menangani dan menyelesaikan kasus ini.
Berhasilkah Lee selamat dari dari ancaman Kyle? Apakah sebuah acara televisi bisa mengontrol nilai saham untuk memenuhi keinginan Kyle?
Film produksi Sony Pictures ini akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai 27 Mei 2016. Sebelum itu, yuk, intip trailer Money Monster pada video berikut ini. 
Info lebih lanjut:
Facebook :    https://www.facebook.com/SonyPicturesIndonesia/
Twitter     :    https://twitter.com/sonypicturesid
Youtube   :    https://youtu.be/bzpxDtDZrIs

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty