Beauty

Create Undefeated Look With Ultima II

by Cynda Adissa Lianita on 11 Jun, 2017
Content Writer

Pada Sabtu, 10 Juni 2017 lalu Arisan Orami yang kedua kembali digelar. Kali ini Orami bekerja sama dengan Ultima II untuk membuat Undefeated Look. Orami juga menghadirkan Beauty Vlogger, Suhay Salim, yang akan melakukan demo makeup di hadapan peserta untuk membuat Undefeated Look menggunakan produk-produk andalan Ultima II. Acara ini diselenggarakan di Grand Galaxy Park Mall, Bekasi.
Bekasi menjadi kota kedua, setelah Arisan Orami sebelumnya diselenggarakan di Jakarta. Arisan Orami pun hadir di Bekasi karena banyaknya permintaan konsumen. Antusiasme dari para peserta pun cukup tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang hadir pada Arisan Orami kedua, yaitu sekitar 50 peserta.
Tidak sulit untuk menciptakan Undefeated Look. Suhay pun memberikan tutorial untuk membuat smokey eyes dengan warna netral yang mudah diaplikasikan terutama untuk para pemula. Berikut langkah-langkah dan beberapa tips yang dihadirkan pada acara Arisan Orami bersama Ultima II: 
1. Bersihkan wajah dari debu dan kotoran yang menempel. 
Wajah diibaratkan seperti kanvas yang putih dan bersih. Sebelum bermakeup peserta pun membersihkan wajah dengan cleanser dan makeup remover dari Ultima II. Wajah yang bersih akan membuat makeup menempel dengan sempurna. 
2. Aplikasikan Ultima II Under Makeup Moisture Lotion
Setelah bersih, penggunaan skincare sebelum aplikasi makeup juga membantu memberikan hasil makeup yang sempurna. 
3. All about eyemakeup. 
Setiap orang punya cara sendiri dalam mengaplikasikan makeup. Salah satunya Suhay Salim yang selalu mulai mengaplikasikan makeup dari area mata. Warna gold dan coklat tua menjadi pilihan untuk menghadirkan smokey eyes yang soft dan mudah diaplikasikan untuk pemula. Untuk aplikasi eyeshadow, Suhay pun mengaplikasikan mulai dari bagian kelopak mata dengan warna gold dan warna coklat tua pada sudut luar mata. Lalu blend garis pertemuan kedua warna tersebut. Dilanjutkan dengan aplikasi eyeliner, maskara, dan tentu saja alis. 
4. Aplikasi foundation. 
Selesai dengan area mata, lanjut pengaplikasian foundation. Ultima II Delicate memiliki 6 warna foundation yang cocok untuk perempuan Indonesia. Aplikasikan foundation dengan cara ditepuk dan ditarik ke arah bawah dengan spons. 
5. Covering undereye/dark circle. 
Seringkali bagian bawah mata terlihat lebih hitam. Jika tidak ada concealer bisa disiasati dengan menggunakan foundation yang berwarna terang. 
6. Aplikasi powder.
Set makeup dengan powder agar makeup tidak bergeser. Aplikasi powder bisa dengan puff yang tersedia untuk hasil yang coverage atau brush jika menginginkan hasil yang lebih ringan dan natural. 
7. Blush on. 
Untuk aplikasi blush on, biasanya Suhay mengaplikasikan pada bagian apple of cheek. Lalu baurkan blush dengan gerakan memutar dari bawah ke atas agar menyatu dengan natural. 
8. Aplikasi lipstik. 
Warna netral pada mata bisa dipadukan dengan warna lipstik yang beragam mulai dari nude hingga bold. Agar aplikasi lipstik lebih rapi bisa diawali dengan menggunakan lipliner atau gunakan lip brush.
Ini dia Undefeated Look dari Suhay Salim dan Ultima II. Natural makeup is a must!
Acara ini berlangsung seru dan ramai karena para peserta sangat antusias. Peserta juga banyak melontarkan pertanyaan untuk memenuhi rasa penasaran mereka terhadap makeup. Selain demo makeup bersama Suhay Salim dan Ultima II, Arisan Orami kali ini juga memberikan banyak hadiah pada para peserta, lho. Mulai dari kategori Best Makeup, Peserta Ter-Ontime, Penanya Terbaik, Social Media, hingga pemenang doorprize.
Selamat untuk para pemenang!