Beauty

Dapatkan Kulit Sebening Kristal Dalam 7 Hari Dengan L’Oreal Crystal Micro-Essence

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Nov, 2021
Community Executive

sumber foto : Clozette Ambassador @reginabundiarti

Saat ini, tren kecantikan kian berkembang dalam menghadirkan beragam produk andalannya. Tak hanya sekadar untuk memenuhi kebutuhan pasar, beragam inovasi produk skincare diciptakan demi menyempurnakan setiap tahapan skincare lain agar memberikan hasil yang lebih optimal. Seperti salah satunya, face essence, yang kini jadi favorit para skincare enthusiast berkat kemampuannya dalam menjadikan kulit lebih sehat dan bercahaya.
L’Oreal, sebagai brand kecantikan terkemuka di dunia yang terus menghadirkan produk kecantikan berkualitas. Menciptakan terobosan baru yakni Micronized Technology yang dipersembahkan dalam produk Crystal Micro-Essence. Dengan tagline “Get Your Crystal Clear with Crystal Micro Essence”, essence dari L’Oreal diklaim mampu memberikan perubahan yang maksimal pada kulit hanya dalam kurun waktu 7 hari.

Produk L’Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence hadir dengan tekstur lebih cair dan formula yang ringan sehingga mampu menyerap hingga 10 lapisan kulit. Teknologi Micronized yang terkandung dalam essence ini juga dapat membantu mempercepat proses pembaruan kulit, menyamarkan pori-pori wajah serta menghaluskan tekstur kulit sehingga kulit tampak sebening kristal. 

Diformulasikan dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk kulit, essence dari L’Oreal ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit hingga sensitif sekalipun. Di dalam L’Oreal Crystal Micro-Essence, kamu dapat menemukan formula Skin Brightening Active yang mengandung 3 bahan utama. Ketiga bahan aktif ini meliputi Mild Exfoliating HEPES 5% yang bekerja untuk mengeksfoliasi wajah dengan lembut dan mengangkat sel kulit mati secara maksimal. Selain itu, ada juga kandungan Salicylic Acid yang membantu proses pembaruan kulit. Terakhir, bunga Centella Asiatica yang dapat memberikan efek deeply repair dan menyamarkan kerutan halus agar kulit tampak lebih kenyal dan sehat.
Berkat manfaatnya yang telah terbukti ampuh mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah, L’Oreal membawa kandungan dari Crystal Micro-Essence dalam sebuah produk sheetmask. Merupakan inovasi terbaru dari L’Oreal, produk yang diberi nama Crystal Micro-Essence Treatment Mask ini diperkaya dengan essence yang berlimpah, 30 kali lipat lebih banyak dari sheetmask pada umumnya.
Produk sheetmask dari L’Oreal ini juga diformulasikan dengan brightening actives, yang mampu mencerahkan, memberi kelembapan ekstra serta menyamarkan pori-pori pada kulit. Cukup menggunakannya selama 15 menit, kamu bisa mendapatkan 3 manfaat sekaligus, yakni hydrate, refine, & smoothen.

Kedua produk dalam rangkaian L’Oreal Crystal Micro-Essence akan lebih bekerja optimal jika digunakan secara bersamaan. Kamu bisa memilih Revitalift Crystal Micro-Essence sebagai skincare rutin yang digunakan setiap hari usai mencuci wajah untuk membuka “jalan” terhadap skincare selanjutnya. Sebagai perawatan tambahan, Crystal Micro-Essence Treatment Mask bisa kamu gunakan 2-3 kali seminggu untuk meraih kulit bercahaya dalam 7 hari.
Jadi, tunggu apalagi? Seluruh produk dari rangkaian Crystal Micro-Essence sudah bisa kamu temukan secara langsung di Guardian, Watsons, MDS, dan toko kosmetik terdekat lainnya. Jika tidak sempat berpergian, kamu dapat membelinya secara online di Lazada, Tokopedia, Shopee dan Sociolla. Selamat mencoba, Clozetters!

More From Beauty
Latest Articles