Beauty

#DapetinSemuanya Bersama Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru

by Cynda Adissa Lianita on 17 Feb, 2017
Content Writer

Ada banyak hal yang diinginkan oleh perempuan, terutama untuk mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau. Namun, seringkali terasa sulit berkompromi untuk memilih diantara dua hal yang harus didahului: melawan ketombe atau rambut rontok. How about you, Clozetters? Apakah kamu termasuk salah satu perempuan yang mengalami hal ini? 
Kabar baiknya, sekarang kamu bisa menyelesaikan dua masalah sekaligus dengan produk terbaru dari Pantene. Tepat pada 2 Februari 2017 lalu, Pantene resmi meluncurkan Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru, bertempat di Empirica, Jakarta. Acara bertema sporty boxing ini turut menghadirkan Brand Ambassador Pantene, yaitu Anggun dan Raline Shah. Selain Brand Ambassador, Pantene juga ikut memperkenalkan sosok Pantene Stars. 
Pantene Stars adalah para perempuan inspiratif dengan sosok yang kuat dan tidak lupa untuk menjaga kesehatan rambut mereka sesuai dengan kampanye Pantene, yaitu #KuatItuCantik. Lizzie Parra, Agatha Suci, Marischka Prue, Elle & Jess, Janine Intan Sari, Giselle, Jenahara, Tara Basro, Kiara Leswara, dan Stefany Talita merupakan deretan nama yang terpilih menjadi Pantene Stars.
Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru hadir sebagai bentuk inovasi setelah 10 tahun kemunculan varian anti ketombe. Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru mengandung formula yang lebih kuat dan aktif melawan dua masalah sekaligus sebagai juara baru sampo anti ketombe. Kandungan 2x formula aktif ZPT untuk rambut lebih kuat, tidak rontok, dan tidak ada ketombe***.
“Pantene telah berinovasi dengan formula Anti Ketombe terbaru untuk memberikan manfaat 2in1 melawan ketombe* dan rambut rontok**. Dengan kandungan dua kali lipat jumlah bahan aktif pelawan ketombe ZPT, jadikan Anda menang lawan ketombe*. Dua kali lipat jumlah bahan conditioning, untuk melindungi rambut Anda dari kerontokan rambut, bahkan pada keadaan terlemah yaitu saat rambut basah, Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru ini membersihkan lebih baik dan lebih berbusa****”, ungkap Saint Tiu, P&G Senior Hair Care Scientist. 
“Setelah 10 tahun inovasi, akhirnya Pantene mengeluarkan produk terbarunya Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru, yang bisa melawan ketombe* dan rambut rontok**.” ungkap Lisa Bates, P&G Asia Pacific Hair Care Communications. 
Untuk membuktikan keunggulan dari Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru, Saint Tiu juga melakukan demonstrasi dihadapan para blogger. Demonstrasi ini ditujukan untuk membuktikan bahwa Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru memiliki busa lebih banyak dan membersihkan rambut lebih baik tanpa meninggalkan residu. Saint Tiu tidak sendiri, Brand Ambassador, Anggun dan Raline, serta Pantene Stars, Giselle juga ikut berpartisipasi dalam demonstrasi ini.
Kepuasan akan produk perawatan rambut dari Pantene juga dituturkan oleh Anggun, Brand Ambassador Pantene. “Setelah bertahun-tahun saya hanya percaya Pantene untuk perawatan rambut saya. Dan kali ini dengan formula terbaru nya yang kuat melawan dua-duanya. Bye-bye ketombe dan rambut rontok.”
Raline Shah, Brand Ambassador Pantene mengungkapkan, “Dengan formula Pantene baru, rambut saya bisa dapetin semuanya. Rambut bebas ketombe sekaligus mencegah rambut rontok.” 
Yuk, #DapetinSemuanya tanpa kompromi dengan Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru, karena #kuatitucantik.