Beauty

Day To Night Makeup Look Dengan PIXY Lip Cream Nude Series

by Cynda Adissa Lianita on 31 Aug, 2017
Content Writer

Tren warna nude seakan tidak akan pernah mati. Selain wearable, warna nude memang menjadi pilihan terbaik untuk para perempuan yang ingin berdandan namun tetap terlihat natural. Kini warna nude hadir dengan range warna yang semakin bervariasi seperti PIXY Lip Cream Nude Series. Ada 6 warna baru yang diluncurkan oleh PIXY untuk melengkapi koleksi PIXY Lip Cream sebelumnya yang lebih bold.
6 Shades PIXY Lip Cream Nude Series: 07 Vintage Rose, 08 Delicate Pink, 09 Glam Coral, 10 Sweet Choco, 11 Gaudy Orange, 12 Mild Peach
Acara launching PIXY Lip Cream Nude Series yang bertema “In The Mood for Nude” diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017, di Ecology Bistro Kemang, dengan menghadirkan Professional MUA, Rommy Andreas; seorang entertainer, Adiezty Fersa, dan tim artistik PIXY, Diaz. Para Clozetters pun diundang secara khusus untuk mencoba PIXY Lip Cream Nude Series terbaru. Warna biru dan pink yang manis pun mendominasi dekorasi di acara kali ini.
Mulai dari Adiezty yang berbagi tentang makeup look andalannya, yaitu Sweet Natural Make Up Look. Adiez yang memiliki wajah Asia yang lembut, lebih menyukai gaya makeup yang natural. Warna nude pun menjadi pilihan Adiez dalam aktivitas kesehariannya, sedangkan di acara formal Adiez juga lebih suka menggunakan nude namun dengan tone yang lebih gelap seperti warna choco/ brown. 
Rommy Andreas, MUA Professional yang satu ini tidak perlu diragukan lagi tentang keahlian dan tangan ajaibnya yang memulas makeup para artis Indonesia. Pada acara ini, Rommy melakukan demo makeup untuk menciptakan “Day to Night Makeup Look” dengan PIXY Lip Cream Nude Series. Menurutnya, warna-warna dari PIXY Lip Cream Nude Series ini sangat fleksibel dan cocok untuk digunakan pada acara siang dan malam serta acara non-formal dan formal. Variasi warna nude dengan tone warna pink, orange, dan brown inilah yang menjadi salah satu keunggulan PIXY Lip Cream Nude Series.
Keunggulan lain dari PIXY Lip Cream Nude Series adalah kandungan vitamin E yang membuat bibir tetap lembap. Teksturnya juga sangat lembut, ringan, pigmented, dan tidak lengket serta tahan lama hingga 10 jam. Jika kamu pernah mencoba PIXY Lip Cream Series yang pertama, kamu akan merasakan perbedaan teksturnya. Feedback yang diberikan oleh para blogger pun membuat PIXY terus berinovasi dan berupaya mempersembahkan produk kosmetik dengan kualitas yang lebih baik.
Selain berbincang dengan para pakar, Clozetters juga ditantang untuk mengikuti berbagai aktivitas dan games seru. Mulai dari makeup challenge, POTD (Photo of The Day), Live Report, dan Best Questions, yang mendapatkan hadiah menarik. Khusus untuk makeup challenge, peserta dibagi dalam 10 kelompok yang terdiri dari 3 orang pada tiap kelompok. Ketiga anggota dari tiap kelompok tersebut harus membuat makeup look dengan nuansa pink, orange, dan brown dengan menggunakan PIXY Lip Cream Nude Series.
Acara berlangsung sangat seru dengan adanya antusiasme dari para Clozetters. Terutama pada acara ini, PIXY mengadakan blog competition yang berhadiah jalan-jalan ke Jepang sejalan dengan program ”PIXY Asian Beauty Trip 2017”. Acara tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PIXY dengan mengajak 2 blogger terbaik dan 2 pemenang dari peserta “PIXY Asian Beauty Trip”. Jangan lewatkan kesempatan ini ya, Clozetters!
Akhirnya tiba dipenghujung acara. Para pemenang dari setiap aktivitas dan games seru pun diumumkan. Selamat kepada para pemenang. Terima kasih atas keseruan dalam acara “In The Mood for Nude”. See you on the next event!