Hijab

Dhini Aminarti: Glamour Dengan Hijab

by Cynda Adissa Lianita on 09 Jan, 2017
Content Writer

Beberapa waktu lalu, Clozette Crew sempat berbincang dengan aktris ibukota Dhini Aminarti yang selalu tampil elegan dalam perpaduan outfit yang glamour. Kali ini Dhini akan berbagi cerita tentang kesehariannya dan cara Dhini membawa nuansa glamour dalam gaya hijabnya. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.
 
Menjadi seorang istri tentu saja punya kewajiban untuk selalu mendampingi suami, begitu pula yang dilakukan oleh Dhini. Ia selalu siap hadir dan memanfaatkan waktu bersama di saat keduanya tidak disibukkan dengan kegiatan syuting. 
“Biasanya aku dan Dimas memanfaatkan waktu bersama walaupun hanya untuk sekadar menonton bioskop atau pergi ke acara tertentu. Acara yang didatangi pun biasanya acara formal yang diadakan oleh teman atau menghadiri acara penganugerahan film atau televisi”, kata perempuan cantik berhijab ini.
Menghadiri acara penganugerahan tidak luput dengan adanya “Red Carpet” yang sering dipandang sebagai momen penting untuk tampil glamour bagi siapapun yang melewatinya. Karakter Dhini yang lembut dan elegan pun juga turut menghiasi area Red Carpet dalam busana glamour yang membuatnya tampil elegan. Jika orang lain senang berpenampilan glamour dengan warna hitam, Dhini justru lebih suka dengan nuansa earth tone yang sesuai dengan kepribadiannya.
Menurut Dhini, tidak semua acara harus dihadiri dengan tampilan yang glamour. “Sebelum datang ke sebuah acara, aku selalu mencari informasi tentang acara yang akan aku datangi bersama Dimas. Mulai dari jenis acara, dresscode, waktu, dan lokasi acara juga harus diperhatikan agar tidak salah kostum dan minder karena merasa berbeda dengan orang lain. Tidak hanya outfit, aku juga sering menyesuaikan wewangian parfum dengan outfit yang aku gunakan”, tutur Dhini.
Parfum menjadi hal yang wajib dibawa kemanapun. Dhini selalu menggunakan parfum setiap hari dan dimanapun. Misalnya saat akan keluar rumah, setelah sholat, dan saat akan turun dari mobil. Dhini juga suka menyesuaikan aroma parfum yang sesuai dengan acara yang akan didatangi. Tetapi bukan berarti ia tidak memiliki aroma parfum favorit. Ia menyukai aroma parfum yang glamour dan menyegarkan, seperti Vitalis Fragranced Body Spray Glamourous Fantasy. 
Menurut Dhini, selain memilih wewangian parfum yang ia sukai, ia juga selalu mempertimbangkan selera Dimas, yang ternyata juga menyukai aroma Vitalis Fragranced Body Spray Glamourous Fantasy yang memiliki formula quick dry (cepat kering) sehingga nyaman digunakan ke seluruh tubuh. Selain itu, jika orang juga mempertimbangkan lamanya ketahanan aroma dalam pemilihan parfum, tidak demikian dengan Dhini. Ia tidak menjadikan hal tersebut sebagai acuan utama apalagi ia selalu menggunakan parfum dimanapun dan kapanpun. Pengguna parfum yang loyal seperti Dhini justru sangat menyukai parfum Vitalis yang dinilai sangat ekonomis karena memiliki wewangian yang tahan lama.