Lifestyle

English Learning With Personal Virtual Coach: “Elsa”

by Puitika Pamora on 16 Nov, 2021
Community Manager

“Elsa, do you wanna build a snow man?”

Saat mendengar nama Elsa mungkin yang pertama pop up di kepala adalah tokoh kartun favorit anak yaitu Princess Elsa dengan dialog terkenalnya di atas, tapi bagaimana jika Elsa yang dimaksud adalah Elsa yang bisa membantu kamu untuk menambah skill dalam berbahasa Inggris?

Seperti yang kita tahu Bahasa Inggris merupakan bahasa yang sudah umum digunakan dalam dunia bisnis hingga pergaulan sehari-hari. Namun, kendala yang sering sekali muncul adalah kurangnya percaya diri ketika harus berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Ketidakpercayaan diri ini biasanya terjadi karena takut salah pengucapan, grammar, aksen yang digunakan, bingung dalam pemilihan kata, hingga takut di-judge oleh lawan bicara.

Clozette Indonesia baru-baru ini diperkenalkan dengan sebuah aplikasi belajar Bahasa Inggris yang bisa menjawab segala keraguan dalam berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris, yaitu Elsa Speak.

Elsa Speak - English Learning Speech Assistant adalah sebuah aplikasi belajar Bahasa Inggris. Melalui Elsa Speak kamu dapat berlatih conversation, mulai dari pronounciation, grammar dan mencari sinonim kata sehingga kata yang kamu gunakan dapat lebih variatif. Kamu dapat belajar kata-kata dalam Bahasa Inggris dengan praktek melalui suara dan hasil koreksinya bisa langsung muncul apakah kata yang kamu ucapkan benar atau salah. Tidak perlu malu karena kamu berinteraksi dengan Elsa yang merupakan personal virtual coach dari aplikasi Elsa Speak. Dengan berlatih minimal 10 menit setiap harinya dalam 4 minggu kamu akan merasakan improvement dalam berbahasa Inggris.

elsaspeak.com.

So, are you ready to make a conversation in English with confident?

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty