Beauty

Enjoy The Sun In Totally Safety With Avene

by Elin Ivana on 01 Jun, 2015

Tahukah kamu? Terpapar matahari terlalu lama akan menyebabkan kulit terbakar (sunburn), memerah, dan mengelupas karena Sinar UVB. Akibat yang paling fatal adalah hiperpigmentasi, penuaan dini, serta kanker kulit. Untuk itu, perlindungan kulit dari Sinar UV sangat diperlukan bagi negara tropis seperti Indonesia. Gunakanlah sunscreen dengan perlindungan lengkap terhadap sinar UVA dan UVB. Rekomendasi dari para dermatologis adalah memilih sunscreen dengan minimum SPF 15. Semakin kecil nilai kandungan SPF, maka penggunaan sunscreen akan sering diaplikasikan ulang. Idealnya, setiap 90 menit sekali.

Untuk itu, Eau Thermal Avene, merek perawatan kulit premium dari Perancis, memperkenalkan kembali rangkaian Sun Care dengan formula yang telah disempurnakan. Kini, Avene Sun Care yang terbaru memiliki tiga inovasi, yaitu berfungsi melindungi kulit dengan maksimal, karena kandungan photoprotection agent yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA UVB, anti radical agent yang berfungsi mencegah penuaan dini, dan AVENE Thermal Spring Water sebagai anti iritasi, menenangkan, serta melembutkan kulit. 

 

Avene Sun Care tersedia dalam varian untuk wajah, badan, bibir serta dalam bentuk cream, lotion, dan spray. Frederich Charles, selaku Pierre Fabre Group ASEAN Manager mengatakan, “Saya rasa pasar Indonesia sudah siap untuk menerima produk sunscreen inovatif generasi baru dan, senang sekali bisa membawa manfaat dari Avene lebih luas lagi bagi pasar lokal.”

Untuk memperkenalkan produk ini lebih lanjut, Avene Indonesia menghelat  pameran dan talkshow bertema Eau Thermal Avene The Experience di atrium Senayan City dari tanggal 29 hingga 31 Mei 2015 lalu. Dalam acara ini, serangkaian talkshow bertema anti-aging dari dermatologis ternama di Indonesia, seperti Dr. Sonia Wibisono, Dr. Ariyani Sudharmono. Sp.KK , FINS-DV, FAADV (Senopati Skin Center), dan Dr. Syarief Hidayat, MD, FINSDV, FAADV turut memberikan edukasi mengenai pentingnya peran sunscreen bagi kesehatan kulit. Acara ini juga diramaikan oleh selebriti dan penyanyi,  Astrid serta Melly Goeslaw.