Beauty

Erha Luncurkan Klinik Baru Untuk Pelayanan Eksklusif

by Viena Rissanty on 04 Nov, 2021
Community Executive

Sumber foto: @theriserva
Saat ini banyak orang telah melek akan pentingnya kesehatan kulit dan rambut. Baik perempuan mau pun laki-laki kini banyak yang menjalankan perawatan untuk menjaga mahkotanya dan sebagai investasi awet muda di masa yang mendatang.
Perkembangan bisnis dunia kecantikan naik begitu pesat dan progresif untuk menghadirkan berbagai treatment yang inovatif. Tak sampai di situ, banyak brand mulai dari produk hingga klinik kecantikan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan mewah dan berbeda untuk meningkatkan kenyamanan pelanggannya.
Sebagai pionir industri Beauty and Wellness di Indonesia, ERHA meluncurkan premium klinik bernama The Riserva by Erha. Menjadi destinasi baru untuk perawatan kulit dan rambut, kamu bisa merasakan kualitas pelayanan first class dengan suasana private yang lebih nyaman serta mewah. Berbeda dari klinik kecantikan pada umumnya, di The Riserva by Erha kamu akan didampingi oleh satu personal assistant khusus membantu mulai dari proses reservasi, melakukan konsultasi maupun treatment sampai asistensi pengambilan resep.
Berlokasi di Erha Derma Center cabang Kemanggisan dan Pondok Indah, The Riserva by Erha telah resmi dibuka pada awal April lalu. Bagi pelanggan Erha yang berada di luar Jakarta tak usah khawatir, karena The Riserva by Erha akan terus melakukan ekspansi ke beberapa kota besar untuk memanjakanmu.
“Melalui kehadiran The Riserva by Erha, kami ingin menjawab keinginan premium customer kami yang ingin merasakan pengalaman konsultasi, mendapatkan produk serta perawatan kulit dan rambut yang lebih personalized, khusus dan spesial, dengan proses yang seamless dan hassle-free : proses temu dokter tanpa perlu menunggu, mendapatkan produk yang diresepkan serta melakukan treatment dengan kenyamanan maksimal berkat adanya private lounge. Kami berharap pelayanan The Riserva by Erha akan memberikan kepuasan bagi pasien premium kami,” ungkap Noviana Supit selaku Chief of ERHA Clinic Management.
Berikut treatment yang bisa kamu dapatkan di The Riserva by Erha: Riserva Ultimate Anti Aging untuk kamu yang ingin mengatasi kerutan dan terlihat awet muda. Treatment ini terdiri dari 3 program, yaitu No Wrinkle in Time Program, Ultimate Younger Program, dan Bloom in Youth Program. Riserva Ultimate Brightening yang terdiri dari Crystal Clear Program untuk mengatasi dark spot dan Glow Glam Solution untuk meciptakan kulit glowing serta terhidrasi. Riserva Ultimate Make Over dengan Shape Your Love Program dan Purely Poreless Program.
Selanjutnya, untuk yang memiliki masalah kulit berjerawat kamu bisa mencoba Riserva Ultimate Acne Cure yang terdiri dari No Acne No Cry, Acne Finale Acne Scar Program, acne finale skin redness program, ance finale dark spot program, dan Complete Post Acne (PIE, PIH and Scar) Solution. Terakhir untuk kebutuhan rambut, kamu bisa mencoba Riserva Ultimate Hair Care untuk solusi pertumbuhan rambut dengan Love is in the Hair Program.