Fashion

Eye Makeup Yang Cocok Dengan Red Lips

by Diva Apresya on 16 May, 2016
Contributor

Sumber Foto: thefashiontag.com

Polesan red lipstick pada bibir memang memiliki kesan tersendiri. Warnanya yang glamour ini membuat siapapun terlihat strong dan elegant. Namun sering kali jika tidak didukung dengan makeup yang benar, red lipstick justru akan terlihat too much dan membuat wajah kelihatan lebih tua. Kamu tentunya tidak ingin ini terjadi bukan, Clozetters? Berikut ini adalah beberapa eye makeup look yang cocok untuk dipadukan dengan red lipstick.

1. Bombshell

Sumber Foto: charlottetilbury.com
Look ini  cocok jika kamu ingin mendapatkan kesan yang sexy. Ciri khas dari Look ini adalah smokey eye yang tidak menyeluruh di bagian kelopak matamu. Kamu bisa menggunakan eyeshadow warna gelap seperti cokelat atau abu-abu yang disempurnakan dengan smudged liner.

2. Classic

Sumber Foto: glamradar.com
Untuk mendapatkan tampilan ini, pastikan eyeshadow yang diaplikasikan di kelopak matamu memiliki warna netral. Kemudian kamu bisa menggunakan maskara dengan warna yang lebih gelap untuk membuat matamu terlihat lebih menawan.

3. Cat Eye

Sumber Foto: popsugar.com
Ini adalah Look yang paling populer dan tidak pernah lekang oleh waktu. Kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow secara sederhana dan lebih fokus pada garis eyeliner yang menukik tajam.

4. Golden

Sumber Foto: prettydesigns.com
Pengaplikasiannya simple namun tetap bisa memberikan kesan yang mewah. Kamu hanya perlu membuat garis eyeliner yang tipis atau bahkan tidak sama sekali. Percayakan saja semuanya pada sapuan eyeshadow warna gold yang berkilau dan kamupun siap mencuri perhatian.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty