Fashion

Fashion Nation Tenth Edition

by Cynda Adissa Lianita on 04 Apr, 2016
Content Writer

Fashion Nation kembali hadir sebagai program fesyen akbar tahunan yang diselenggarakan oleh Senayan City. Menyambut usia yang ke-10 tahun, Senayan City akan menciptakan Fashion Nation bertema “Fashion Nation Tenth Edition: A Decade of Pure Decadence" pada 14 – 23 April 2016.
Usia 10 tahun adalah usia yang istimewa untuk Senayan City. Kami telah menyiapkan berbagai kejutan sejak awal tahun memasuki iconic 10 Years Senayan City. Tahun ini akan menjadi stepping stone satu dekade Fashion Nation digelar. Melalui Fashion Nation Tenth Edition (FNX) kami ingin memperlihatkan betapa kayanya industri mode Indonesia yang selaras dengan konsep Fashion Nation dari tahun ke tahun”, tutur Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City.
Tahun ini akan ada 10 desainer dalam “10 Iconic Indonesian Designer Parade” yang terdiri dari Priyo Oktaviano, Didi Budiardjo, Tri Handoko, Denny Wirawan, Eddy Betty, Barly Asmara, Ari Seputra, Mel Ahyar, Sapto Djojokatiko, dan Rinaldi A. Yunardi. Ke-10 desainer ini merupakan desainer yang pernah menjadi bagian dalam Fashion Nation. 
Setiap tahun pihak Senayan City selalu menyeleksi dan meberikan tempat bagi desainer muda dan berbakat untuk men-showcase koleksi mereka dipanggung Fashion Nation melalui program Runway Hits. Kali ini, Runway Hits akan mengangkat tema “The Style Millenials” dan akan menampilkan Danjyo Hiyoji dan Rinda Salmun dari Indonesia, Wonder Anatomie dari Thailand, MAX.TAN dari Singapura, dan Jimmy Wong dari Malaysia. 
Selain itu, Senayan City juga menghadirkan Style Makers Award 2016. Beberapa kategori yang diusung pada Style Makers Award 2016, yaitu Most Stylish Female Celebrity, Most Stylish Male Celebrity, Most Stylish VIP, Most Stylish Model, dan Most Stylish DJ. Sebagai penutup rangkaian FNX, Senayan City juga mempersembahkan “In The Now Party” yang berkolaborasi dengan Nikki Beach pada akhir program Runway Hits. 
Sebagai bagian dari program CSR Senayan City, Senayan City juga berkolaborasi dengan Iwan Tirta Private Collection yang menghadirkan “The Iconic Woman” pada 20 April 2016 di Main Atrium, lantai 1. Pop Up Gallery juga hadir sebagai perayaan perjalanan 20 tahun Rinaldy A. Yunardi dalam industri fesyen Indonesia dan akan hadir di area Promenade Atrium, Ground Floor mulai 14-24 April 2016.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty