Beauty

Feel Healthy Look Pretty With Hada Labo

by Cynda Adissa Lianita on 30 Nov, 2016
Content Writer

Cantik secara instan mungkin terdengar sangat menggiurkan. Kamu mungkin sudah tahu bahwa banyak cara yang dilakukan oleh perempuan di luar sana untuk memperoleh kecantikan yang sangat diidamkan. Namun, belum tentu cantik yang instan baik untuk dirimu, Clozetters. Cantik alami dari luar dan dalam memang tidak mudah, ada proses panjang yang harus kamu lalui untuk meraihnya. Hal inilah yang membuat Clozette dan Hada Labo berkolaborasi dalam gathering "Feel Healthy Look Pretty".
Gathering kali ini mengajak para Clozetters untuk menjalani gaya hidup sehat. Clozette dan Hada Labo juga menggandeng Ka Rina Almanda dari Gudang-Gudang Yoga untuk memandu Clozetters berolahraga sejenak di pagi hari. Sesi yoga ini berlangsung selama 30 menit. Gerakannya pun cukup sederhana karena diperuntukkan bagi para pemula. Selain itu, menurut Ka Rina gerakan Yoga ini juga ditujukan untuk memberikan ketenangan dan membantu meredakan stres.
Setelah sesi yoga selesai, Clozetter bersantai sejenak sambil menikmati kudapan kecil. Nah, waktu istirahat ini juga dipergunakan oleh Clozetters untuk skin check di booth Hada Labo. Skin check ini membantu para Clozetters untuk mencari tahu kondisi kulit mereka dan masalah buruk yang akan terjadi pada kulit jika tidak merawat kulit dengan benar. Beauty Advisor Hada Labo juga interaktif pada Clozetters, jadi Clozetter bisa tahu produk apa sih yang cocok untuk kondisi kulit mereka.
Istirahat selesai, Clozetters kembali ke dalam studio Yoga untuk berbincang dan sharing tentang gaya hidup sehat dan tampil cantik bersama Michelle Hendra (Michimomo), Ka Rina Almanda, dan Mba Arlien, Brand Deputy Manager of Hada Labo. Sesi ini dipandu oleh MC cantik, Meliza Gilbert.
Sehat dan cantik menjadi hal yang berkesinambungan. Selain membuat tubuh tetap bugar, olahraga juga membuat kulit tampak lebih kencang. Untuk menjaga tubuh tetap bugar hingga tua nanti ada baiknya jika mulai berolahraga setiap hari. Ada banyak jenis olahraga yang bisa kamu lakukan, jika kamu suka dengan ketenangan dan ingin melatih fokus dan konsentrasi, yoga menjadi pilihan yang tepat.
Tidak jarang jika menemukan kenyataan bahwa Clozetters sulit menjalani olahraga karena aktivitas yang padat. Menurut Michimomo olahraga tidak harus dilakukan dalam waktu yang lama. Sepuluh menit pun tidak masalah yang penting dilakukan secara rutin. Rutinitas inilah yang akan membuatmu terbiasa dan mulai melatih diri untuk dispilin menjaga kebugaran dan kecantikan.
Selain itu, penting juga lho menjaga kesehatan kulit dari luar dengan menggunakan produk kecantikan yang tepat. Sesibuk apapun dirimu sangat penting untuk merawat diri sedini mungkin. Jangan sampai menyesal di hari tua nanti. Seperti yang dituturkan oleh Mba Arlien, Hada Labo membantu para perempuan untuk merawat kulit dengan kandungan utama 3 tipe Hylarunic Acid yang terdapat pada Hada Labo Gokujyun.
Ini dia sesi yang paling seru dan ditunggu oleh para Clozetters, GAMES! Clozette dan Hada Labo mengajak para Clozetters untuk berfoto selfie dengan produk Hada Labo Gokujyun serta berpose yoga yang unik secara berkelompok. Para peserta sangat antusias dengan games yang hanya diberi waktu selama 15 menit. 
Tiba di akhir acara, MC mengumumkan pemenang dari selfie kompetisi dan kompetisi foto grup. Ini dia para Clozetters beruntung yang membawa pulang hadiah di gathering hari ini. Congrats! 
Thank you for coming! See you again, Clozetters!