Lifestyle

Film POSESIF: Cerita Cinta Anak SMA Yang Penuh Emosional

by Cynda Adissa Lianita on 17 Oct, 2017
Community Executive

Sumber foto: @palarifilms
Pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang, dunia perfilman Indonesia akan kehadiran sebuah film anak remaja yang penuh emosional. Film POSESIF, persembahan perdana Palari Films diproduseri oleh Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia. Bahkan, sebelum penayangan perdana di seluruh bioskop Indonesia, Film POSESIF telah meraih 10 Nominasi dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Apa yang menjadikan film POSESIF begitu istimewa?
Pendatang baru penuh potensi
“Pendatang baru yang layak diperhitungkan!” dikutip dari majalah Tempo. Putri Marino yang berperan sebagai Lala, meraih nominasi pertama sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film pertamanya. Sedangkan Adipati yang berperan sebagai Yudhis juga meraih nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik. 
Singkat tapi memikat. Ketiga kata tersebut sangat mewakili peran Yayu Unru sebagai Ayah Lala yang berhasil meraih nominasi Pemeran Pembantu Pria Terbaik. Begitu pula dengan Cut Mini, dengan akting yang cukup mencekam dalam 3 scene saja, ia berhasil meraih nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terbaik. 
Film ini mampu memainkan emosi penontonnya. Bahkan sebagai penonton pada saat Press Screening Film POSESIF saya begitu puas setelah menyaksikan kisah yang begitu emosional dan mendalam. Selain menekankan kisah Lala dan Yudhis, film POSESIF juga menghadirkan hubungan mendalam antara Lala dan Ayahnya serta Yudhis dengan sang Mama.
Sinopsis singkat
Film POSESIF menceritakan kisah dua anak SMA yang menunjukkan ketertarikan sejak pertemuan pertama mereka. Lala (diperankan Putri Marino) adalah atlet nasional loncat indah yang telah mengharumkan nama sekolah dan ayahnya (diperankan oleh Yayu Unru) yang merupakan pelatih atlet loncat indah. Sedangkan Yudhis merupakan anak baru di sekolah Lala. Pertemuan mereka ternyata membuat keduanya menjalin hubungan yang lebih serius. 
Konflik timbul dimulai dari sifat Yudhis yang menunjukkan tanda posesif, sedangkan Lala harus membagi waktu untuk Yudhis, loncat indah, dan ayahnya. Kedua sahabat Lala, Ega (Gritte Agatha) dan Rino (Chicco Kurniawan) juga terlibat masalah karena hubungan Lala dan Yudhis. Penasaran dengan keseruan kisah film POSESIF yang penuh emosional ini? Saksikan selengkapnya di bioskop kesayanganmu mulai 26 Oktober 2017.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel