Lifestyle

Fit In 20 Minutes

by Viena Rissanty on 23 Mar, 2018
Community Executive

Sumber Foto: Clozetter reginayoshida
Tidak ada lagi kata malas, berbagai macam jenis olahraga saat ini dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan, keperluan, dan kebutuhan. Sibuk dengan kegiatan sehari-hari bukan berarti kamu tidak berolahraga. Hanya memerlukan 20 menit, 20 FIT mendukung kamu untuk terus berolahraga dan hidup sehat.
Sebagai micro-gym pertama di Indonesia, 20 FIT menggunakan Electro Muscle Stimulation (EMS) yang dilengkapi dengan peralatan Miha Bodytech. Olahraga yang dapat mengencangkan seluruh kelompok otot inti pada tubuh, berikut cerita clozetters setelah melakukan 20 FIT EMS Session.
Vitrie Maulani
Sumber foto: www.beauty-redemption.com
Sebagai full time employee, Vitrie memilih olah raga yang efektif dan efisien. Senang melakukan olahraga dirumah tanpa pengawasam trainer, Vitrie masih ragu dengan gerakan yang dilakukan, sehingga 20 FIT EMS Session merupakan olahraga yang tepat bagi Vitrie.
Sumber foto: www.beauty-redemption.com
Selain peralatannya yang aman Vitrie juga mendapatkan arahan yang jelas dari trainer. Vitrie menjelaskan bahwa staff, trainer, dan member di 20 FIT sangat ramah, sehingga terbebas dari rasa canggung sebagai “newbie” di dunia studio/gym.
Putri Maharani
Sumber foto: www.helloputs.com
Clozetters Putri mengingatkan bagi kamu yang berhijab untuk memakai baju dalam dan legging panjang untuk dirangkap dengan pakaian khusus yang dipinjamkan 20 FIT. Tidak langsung datang ke 20 FIT, Putri juga menyarankan untuk melakukan appointment terlebih dahulu melalui telepon sebelum melakukan EMS Session.
Clozetter Putri mengatakan gerakan olahraga ini sangat mudah dilakukan, sehingga sangat cocok untuk kamu yang tidak terbiasa berolahraga di tempat gym. Jarang melakukan olahraga yang memfokuskan pada pembentukan massa otot, Putri sangat takjub dengan 20 menit EMS Session dapat membuatnya berkeringat.
Lavira
Sumber foto: www.laviramavushi.blogspot.co.id
Olahraga yang berlangsung selama 20 menit ini membuat Clozetters Lavira terkagum-kagum. Bagaimana tidak, menggunakan vest dan beberapa wire strap yang telah dibasahi dengan air dapat menghantarkan listrik dari Miha Bodytec. Menurut Lavira, olahraga ini seperti mind trick, tidak sulit dilakukan namun setara dengan mengangkat beban layaknya di gym selama 2 jam, sehingga dapat membakar kalori dengan maksimal.
Gianciana
Sumber foto: Star Clozetter gianciana
Star Clozetter Gianciana merasa “enjoy” saat melakukan EMS Session selama 20 menit. Michelle menjelaskan bahwa selain EMS Session, 20 FIT juga mempunyai kelas Muay Thai dan TRX class yang dilegkapi dengan Miha Bodytec. Merasa mudah lelah, trainer 20 FIT menjelaskan bahwa itu adalah tanda kurangnya mineral dalam tubuh, sehingga michelle disarankan untuk minum air putih yang cukup.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel